Care Internasional Indonesia Inginkan Sinergitas Dengan Pemkab Sukabumi Lebih Kuat
-->

Advertisement


Care Internasional Indonesia Inginkan Sinergitas Dengan Pemkab Sukabumi Lebih Kuat

04 October 2019


LKI | Sukabumi,-"Kami ingin menjalin silaturahmi dengan pemerintah Kab Sukabumi, karena Yayasan kami berkomitmen melakukan pendampingan kepada masyarakat, sehingga sinergitas dengan Pemkab sangat kami harapkan, salah satu perhatian adalah kesejahteraan pekerja wanita,"demikian diungkapkan Mardiance dari Yayasan Care Internasional Hal tersebut disampaikannya saat beraudensi dengan Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami di Pendopo Sukabumi, Jumat (4/10).

Bupati Sukabumi menyampaikan bahwa peran dan bantuannya Care Internasional sangat mendukung terhadap pembangunan di Kab Sukabumi.

" banyak persoalan persoalan di masyarakat dibantu penyelesaiannya oleh yayasan Care Internasional, misalnya jumlah TKW sudah makin berkurang,"ungkap Bupati Sukabumi.

H. Marwan Hamami menambahkan, sektor pariwasata juga memberikan peluang usaha bagi kaum wanita, sehingga peluang yang ada dalam sektor pariwisata bisa dimanfaatkan untuk kegiatan membantu kesejahteraan keluarga.

" khusus persoalan buruh wanita, Care peduli sangat serius membantu, sehingga banyak persoalan yang tertangani dengan baik,"terang bupati.


Lebih lanjut, Bupati berharap kerjasama dengan care Internasional Indonesia dapat ditingkatkan khususnya penanganna isu isu sosial yang kedepannya dapat mendorong tingkat kesejahteraan masyarakat.

Reporter  Mamat Suherman