Danramil Kapten Enjang Beserta Babinsa Sertu Lubis Giat Jadi Pembina Upacara Di Sekolah
-->

Advertisement


Danramil Kapten Enjang Beserta Babinsa Sertu Lubis Giat Jadi Pembina Upacara Di Sekolah

07 October 2019


Sukabumi,LKI-Danramil Cisolok Kodim 0622 Sukabumi kapten Inf Enjang Serta Salah Satu Anggota Babinsa nya Sertu Lubis Menjadi Pembina Upacara Disekolah Secara Bersamaan Akan tetapi Ditempat yang berbeda.
Senin. (07/10/2019).

Danramil Cisolok kapten Inf Enjang Sendiri Jadi Pembina Upacara Disekolah SMK Samudera Cisolok Sedangkan Babinsa Lertu Lubis Jadi Pembina Di Sekolah SLTP Cicadas Kecamatan Cisolok kabupaten Sukabumi Jawa barat.

Selain Menjadi Pembina Upacara TNI yang bertugas Di Rayon Militer Cisolok Ini Juga Memberikan Arahan-arahan kepada Seluruh Peserta Upacara Mengenai Kedisiplinan, Kenakalan Remaja, Bahaya Narkoba, Tawuran serta hal-hal lain yang dapat merugikan diri sendiri ataupun orang lain.

"Apalagi saat ini terjadi demo-demo di berbagai wilayah serta kota-kota jangan sampai terpengaruh ajakan untuk demo, yang ujung-ujungnya merugikan diri sendiri juga orang lain,". Imbuh Danramil.

Selain itu Danramil juga menambahkan bahwa tugas seorang siswa itu menuntut ilmu atau menambah pengetahuan serta taat pada aturan-aturan yang sudah ditentukan disekolah.

"Sebab kesuksesan harus disertai dengan ilmunya, jika sudah sukses yang bahagia itu ade-ade sendiri,". Tambah Danramil.

Reporter  Hengki Juendi