Kapolres sukabumi resmikan MAKO SATPOLAIR Dan MAKO Polsek pelabuhan ratu
-->

Advertisement


Kapolres sukabumi resmikan MAKO SATPOLAIR Dan MAKO Polsek pelabuhan ratu

LKI CHANNEL
22 October 2019


LKI-CHANNEL,Sukabumi
Pada Hari Selasa tanggal  22 Oktober 2019, Kapolres Sukabumi Polda Jabar AKBP NASRIADI, S.H., S.I.K., M.H. meresmikan Markas komando Satpolair dan Markas komando  Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi Polda Jabar.

Hadir dalam acara tersebut antara lain 
Wakapolres Sukabumi KOMPOL SIGIT RAHAYUDI, S.I.K., KOMPOL IMAM RACHMAN, S.I.K., Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi. NY. ANGELIA NASRIADI, Para pejabat  Polres Sukabumi, Para Kapolsek Jajaran Polres Sukabumi, Danramil Palabuhanratu, Danposal TNI AL Palabuhanratu, Pimpinan Dinas/Instansi terkait,  Pengurus Bhayangkari Cabang Sukabumi dan tokoh masyarakat dan nelayan Palabuhanratu.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. bahwa acara di awali dengan pengguntingan pita secara simbolis oleh Kapolres Sukabumi Polda Jabar, di dampingi oleh Ketua Cabang Bhayangkari Sukabumi Ny. Angelia Nasriadi dan para pejabat Polres Sukabumi,  kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolres Sukabumi Polda Jabar.

Dalam sambutannya Kapolres Sukabumi menyatakan bahwa 
Pembangunan Mako Satpolair dan Mako Polsek Palabuhanratu ini membutuhkan suatu upaya yang cukup panjang dan dengan adanya Mako baru diharapkan kepada seluruh anggota Baik Satpolair dan Polsek Palabuhanratu dapat bekerja lebih baik dalam melayani masyarakat.

Khusus untuk Satpol Air Mako ini dibangun di tempat keramaian sehingga masyarakat dapat  mengetahui bahwa ini  merupakan kantor Polisi, oleh sebab itu saya perintahkan anggota Satpol Air tidak hanya menangani pelayanan yang berkaitan dengan urusan laut tetapi pelayanan umum kepada masyarakatpun harus mampu menangani.(ft)