Kemeriahan 0pen Turnamen Bupati Cup Simpenan.
-->

Advertisement


Kemeriahan 0pen Turnamen Bupati Cup Simpenan.

LKI CHANNEL
01 November 2019




Lki Channel :-
Hadir dalam Acara ini yuni Marwan Hamami istri Bupati sukabumi yang memberika piala untuk pemenang juara kesatu Ciputat Fc.

Semoga saja Acara ini terus berjalan di seluruh wilayah kecamatan yang ada kabupaten sukabumi  mohon Doa restu, dukungannya juga kepada masyarakat kabupaten sukabumi Marwan Hamami bisa meneruskan pembangunan di bidang ke 0lah raga'an  juga pembangunan lainya. Sebagai istri saya mendukung apa yang menjadi keputusan beliau maju di dua priode kedua ini,saya percaya apapun yang beliau lakukan merupakan ikhtiar untuk mewujudkan sukabumi yang baik lebih baik lagi,dan semoga yang sudah baik menjadi lebih baik lagi kedepan serta allah meridhoi Segala amal baiknya .


Perwakilan yang hadir  Pakadis Dishupora Anita mulyani kasi  pemuda dan 0lahraga kabupaten sukabumi ditemui awak media

 hadir dalam 0pen turnamen bupati cup yang di Adakan di lapangan bojong asih Desa cihaur kecamatan simpenan kabupaten Sukabumi.

 Acaranya Sangat mengapresiasi sekali dalam acara 0pen turnamen bupati Cup ini saya lihat masyarakat sangat terhibur dengan melihat permainan juga sangat pair play  ,mudah-mudahan kegiatan ini enjadi agenda rutin tahunan bertujuan untuk mendapatkan Atlit-atlit terutama di bidang persepsk bola'an.

Berharap di kecamatan simpenan ini akan hadir bibit-bibit muda prestasi di bidang 0lah raga khususnya sepak bola ini ujarnya.

Sementara pihak Panita pelaksanaan pertandingan  0pen turnamen bupati cup ini yoestendy(42) dan Bambang Jatnika Baroy.
Ditemui awak media sangat berterimakasih kepada pihak-pengamanan yang mengamankan Turnamen ini sehingga berjalan sukses.
Adapaun juara satu dalam 0pen turnamen Bupati cup ini Juara satu di menangkan Ciputat FC.juara kedua Anker fc.dan sebagai juara tiga Sahate club.
Alhamdulillah kegiatan ini dudah di lirik 0leh piha-pihak pemerintah pusat dan kabupaten.

Yoestendi berharap semoga pemerintah daerah lebih mempasilitasi sarana-sarana kepentingan masyarakat khusnya di bidang 0lah raga .

Salah satu Pengamana yang hadir FKPM( forum komunikasi masarakat) Bambang Jatnika Baroy ditemui awak media kami selaku ketua FKPM. alhamdulillah bisa membantu pengamanan dalam acara open turnamen bupati cup  Acara ini sangat meriah sekali dan Antusias masyarakat .
 Pengamanan yang saya lakukan ini bisa berjalan aman terkendali, sehingga lancarnya acara 0pen turnamen ini ujarnya.
Jacky