Tim Devisi Kesehatan LPKDN mewakili pasien serahkan jaminan kesehatan kepada Pihak RSUD sekarwangi Sukabumi
-->

Advertisement


Tim Devisi Kesehatan LPKDN mewakili pasien serahkan jaminan kesehatan kepada Pihak RSUD sekarwangi Sukabumi

LKI CHANNEL
03 October 2019


LKI-CHANNEL,Sukabumi
Penyerahan Jaminan kesehatan dari pihak pasien atas nama yeni warga kampung ciseupan Rt 23/001 desa kadununggal kecamatan kalapanunggal kabupaten sukabumi kepada pihak rumah sakit rsud sekarwangi yang diwakilkan kepada tim devisi kesehatan lembaga perlindungan konsumen darma nusantara(LPKDN) dan alhamdulilah berjalan dengan lancar pada Kamis 03/10/2019.

Deri ridwan salah satu adik yeni menyampaikan bahwa saya sangat berapresiasi kepada tim lpkdn yang bertanggung jawab untuk menjalankan tugasnya dalam membantu warga yang sangat membutuh kan,dari mulai menguruskan administrasi dari mulai dinas sosial dan dinas kesehatan untuk membuat jaminan kesehatan (Gakin). Kami sekeluarga mengucapkan terimakasih kepada tim LPKSM darma nusantara yang telah membantu kami.

Titin orang tua korban berharap anaknya agar cepet sembuh dan sehat seperti biasa dan jangan terlalu lama dirawatnya,beliau pun berharap
Mudah-mudahan tim lpkdn menjadi sebuah contoh bagi lembaga lain dan semoga lpkdn semakin sukses dan bermnfaat bagi masyarakat,"Pungkasnya.

(Mamat suherman)