Warga menanti jembatan penghubung desa karangtengah dengan kelurahan cibadak sukabumi yang kunjung tak terealisasi
-->

Advertisement


Warga menanti jembatan penghubung desa karangtengah dengan kelurahan cibadak sukabumi yang kunjung tak terealisasi

LKI CHANNEL
10 October 2019



Lki channel ,Sukabumi
Tak ada akses menyeberang, warga nekat seberangi jembatan kereta api yang menghubungkun kp kamandoran rw 10 desa karangtengah dengan kelurahan cibadak Kamis (10/10/2019)

Jembatan kereta api  tersebut merupakan akses terdekat menuju kota cibadak.  Tak hanya orang dewasa, sejumlah anak sekolah tampak menyeberang di jembatan  kereta api tersebut.  Jembatan ini menjadi satu satunya tempat penyeberangan bagi warga sekitar.


Mereka nekat menyeberangi jembatan kereta api lantaran tidak adanya akses menyeberang yang lain. Mamang ada jalan yg bisa di lalui kendaraan roda 2 akan tetapi jelan tersebut sangat jauh dan memakan waktu yang sangat lama klw melewati jembatan ini 5 sampai 10 menit suah sampai di pusat kota cibadak meskipun  hanya berjalan kaki. Ungkap tokoh masyarakat kepada awak media lki channel.

Imam tokoh masyarakat setempat menambahkan setiap dua bulan sekali kami rutin bergotong royong mengganti papan yang sudah lapuk. Sudah banyak anak sekolah bahkan orang dewasa sekalipun yang terperosok di jembatan ini.
Kami selaku masyarakat memohon kepada pemerintah agar segera membangunkan jembatan penyebrangan buat warga kami. ( team)