Kapolres Bogor Pimpin Upacara Sertijab
-->

Advertisement


Kapolres Bogor Pimpin Upacara Sertijab

LKI CHANNEL
06 November 2019

LKI-CHANNEL,BOGOR
Mutasi Jabatan di Polres Bogor kembali bergulir. Polres Bogor menggelar Upacara serah terima jabatan (sertijab) di Halaman Mako Polres Bogor dipimpin Kapolres Bogor AKBP Muhammad Joni, S.I.K., M.Si. Rabu (06 November 2019)

Adapun yang Melaksanakan Serah Terima Jabatan diantaranya Kabag Ren dari Drs. Nundun Radiaman kepada Kompol Lusi Saptaningsih SH, M.H, Kasat Binmas  dari AKP Dodi Rosjadi kepada AKP  Ahmad  Budi Santoso,  Kapolsek Sukaraja dari Kompol Lusi Saptaningsih , SH, M.H kepada AKP Ari Trisnawati Setyoningsih, S.Pd,  Kapolsek Dramaga dari AKP  Ahmad Budi Santoso kepada AKP Sudarsono S.Ag, Kapolsek Cijeruk  dari Kompol Anak Agung Raka S.H kepada Kompol Nurahim,, Kapolsek Ciampea dari Kompol Bektiyana kepada Kompol Anak Agung Raka, Kapolsek Parung panjang  dari Kompol Nurahim kepada Kompol Drs. Nundun Radiaman, Kapolsek Cigudeg  dari Kompol Asep Supriyadi SH kepada Kompol Bektiyana, Kapolsek Rumpin  dari Kompol Ahmad Wirjo kepada Kompol Asep Supriyadi SH,  dan Kapolsek Sukamakmur dari Iptu Hendra Kurnia S.H.M.M kepada Iptu Isep Sukana, S.E


Kapolres Bogor menanggalkan dan menyematkan tanda jabatan, dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan dan Pembacaan Sumpah Jabatan.

Dalam sambutannya, Kapolres Bogor menyampaikan bahwa mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang lumrah, demi pembinaan karir bagi anggota itu sendiri, 

Kapolres Bogor mengucapkan Terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasinya dan Mengucapkan Selamat kepada Pejabat Baru. Kapolres juga menekankan kepada para Pejabat yang baru agar dapat mengimbangi dinamika di lapangan dan dekat dengan masyarakat untuk terciptanya Lingkungan yang Aman dan Kondusif.
(Yusdiansah)