karya bakti dalam rangka hari juang kartika kodim 0711 pemalang tahun 2019
-->

Advertisement


karya bakti dalam rangka hari juang kartika kodim 0711 pemalang tahun 2019

LKI CHANNEL
14 November 2019

LKI-CHANNEL, pemalang 
dalam rangka memperingati hari juang kartika kodim 0711 pemalang adakan kerja bakti .
kerja bakti berlangsung pada hari kamis tanggal 14 /11/19.
acara kerja bakti di pimpin langsung oleh MAYOR KAV HARIYONO kasdim 0711 pemalang , di ikuti koramil belik di pimpin langsung kapten ARH NASRI danramil 11 belik beserta jajarannya , koramil pulosari , koramil moga , koramil randudongkal , koramil watu kumpul , dan koramil bantar bolang .
kapolsek belik yang turun langsung ikut bersih bersih IPTU TRINO WINARNO SH beserta jajarannya , polsek pulosari , pemerintahan desa belik , DLH kabupaten pemalang dan ormas pemuda pancasila , banser , linmas desa belik dan masyarakat umum lainnya.

DLH kabupaten pemalang menyediakan satu unit dump truck untuk mengangkat sampah , kerja bakti di laksanakan di tugu juang gatot subroto yang terletak di desa belik , kecamatan belik , kabupaten pemalang , jawa tengah .

tugu juang yang terletak di perbatasan pemda pemalang dan pemda purbalingga,tugu juang sangat bersejarah khususnya untuk warga masyarakat kabupaten pemalang.

untuk mengenang jasa para pahlawan monumen ini selayaknya harus di jaga dan di lestarikan .
dalam wawancara dengan media Lki kasdim 0711 pemalang mengatakan " dalam rangka hari juang kartika kodim 0711 pemalang mengadakan kerja bakti bersih bersih , tugu juang yang ada di desa belik dan terletak di perbatasan kabupaten pemalang dan purbalingga.
di samping kerja bakti kami juga adakan bakti sosial , donor darah , pembagian air bersih dan sebagainya .
kami melaksanakan kegiatan ini dengan tujuan supaya dinas sosial dapat mengupayakan , memperbaiki dan memperindah monumen ini , terutama penerangan jalan lampu kanan kiri sudah pada mati .
kalau monumen ini di pelihara dengan baik maka bisa di jadikan tempat rekreasi , mengingat tempatnya yang sangat setrategis , di gapit dua kabupaten yaitu kabupaten pemalang dan purbalingga.
juga terletak di pinggir jalan raya " ujarnya kepada media Lki .
harapan masyarakat kepada dinas terkait atau dinas sosial , supaya lebih memperhatikan monumen ini , mengingat monumen ini sangat bersejarah untuk mengenang jasa para pahlawan .
untuk komsumsi di kirim oleh ketua DPRD kabupaten pemalang H.M AGUS SUKOCO S,ip , Msi , yang di bawa langsung oleh koordinator KUSNENDAR dan DEWI serta team .
 ( ragus t.u & arni agustina )