Ketua PWRI Kabupaten Bogor Apresiasi Pelaksanaan Pilkades Serentak
-->

Advertisement


Ketua PWRI Kabupaten Bogor Apresiasi Pelaksanaan Pilkades Serentak

LKI CHANNEL
04 November 2019


LKI-CHANNEL,Bogor
Konstelasi Politik melalui pesta rakyat tingkat Desa yang dikemas dalam Pilkades Serentak se-kabupaten Bogor, yang dilaksanakan pada hari Minggu (03/11/2019) kemarin telah rampung. 

DPC PWRI Kabupaten Bogor sebagai  organisasi pewarta yang menaungi wartawan dari media cetak, online, radio dan streaming TV yang bertugas di wilayah Kota dan Kabupaten  Bogor, sedari awal melalui instruksi langsung Ketuanya Rohmat Selamat, SH, Mkn, sudah mengambil perannya sebagai sosial kontrol untuk turut serta memantau, meliput dan mengabarkan kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Bogor melalui penyajian berita yang faktual, real time dan berimbang terkait penyelenggaraan Pilkades serentak tersebut.

Dan dari hasil pantauan para awak media yang tergabung dalam organisasi  PWRI yang turun ke lokasi TPS di hampir seluruh kecamatan/desa yang melaksanakan Pilkades,  secara umum dapat dikatakan pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Bogor  berlangsung dengan aman, lancar dan kondusif.

Untuk itu Rohmat Selamat,SH, Mkn, selaku Ketua DPC PWRI Kabupaten Bogor, menyampaikan apresiasi nya terhadap lembaga TNI-POLRI dalam hal ini Kodim 0621/Kab.Bogor dan Polres Kabupaten Bogor beserta jajaran dibawahnya yang telah melakukan pengamanan dengan cukup baik.

"Saya Rohmat Selamat selaku Ketua DPC PWRI Kabupaten Bogor mengapresiasi kepada jajaran TNI-POLRI khususnya Komandan Kodim 0621/Bogor Letkol Inf. Eko Sutrisno dan Kapolres Bogor AKBP. Muhammad Jhoni, yang telah menerjunkan tim pengamanan melalui anggotanya yang ada di Koramil dan Polsek hingga personel Babinsa dan juga Binmas " ucap Rohmat.

Berkat kerjasama yang baik dari panitia penyelenggara yang bersinergi dengan aparat gabungan TNI-POLRI Alhamdulillah penyelenggaraan pesta rakyat Pilkades serentak di Kabupaten Bogor bisa berlangsung lancar, aman, sukses tanpa ekses, tandas Rohmat.

Ketua PWRI juga menyampaikan selamat kepada para Kepala Desa terpilih.

"Selamat bertugas untuk para Kepala Desa terpilih, semoga dapat menjalankan tugas dan amanah dari warga dengan sebaik-baiknya, kami dari PWRI tentunya tetap akan menjalankan fungsi kemitraan sekaligus tetap profesional menjalankan fungsi sosial kontrol terhadap berbagai kebijakan yang nantinya akan dijalankan para Kades terpilih tersebut ", pungkas Rohmat.
(yusdiansah)