Pelaksanaan Pilkades Serentak Di Kabupaten Bogor Berlangsung Kondusif
-->

Advertisement


Pelaksanaan Pilkades Serentak Di Kabupaten Bogor Berlangsung Kondusif

LKI CHANNEL
03 November 2019

LKI-CHANNEL,BOGOR
Hari ini ribuan warga berbondong-bondong mendatangi lokasi TPS untuk memberikan hak suaranya dalam kontestasi politik tingkat Desa  yakni "Pilkades".

Pantauan LKI Online hari ini di beberapa Desa yang menggelar Pilkades serentak di Kecamatan Bojonggede dan Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, Minggu (3/11/2019) antusiasme masyarakat terlihat sangat  tinggi untuk datang ke TPS. Seperti terlihat di lokasi TPS Desa Cilebut Timur dan Desa Kedung Waringin , sejak pagi hari warga sudah berkumpul bahkan sebelum TPS dibuka mereka sudah memenuhi lapangan tempat pemungutan suara.

Begitu juga halnya di TPS Desa Cimanggis  Kecamatan Bojonggede, mayoritas warga menyambut baik dan berharap dengan adanya Pilkades ini mereka dapat menggunakan hak pilihnya dan mendapatkan pemimpin desa  yang terbaik,  yang akan membawa perubahan, perbaikan dan kemajuan di desa mereka segala bidang dalam 6 tahun kedepan.

Hingga berita ini diturunkan pelaksanaan pemungutan suara di beberapa TPS tersebut masih berlangsung dengan aman lancar dan kondusif, personel keamanan baik dari Kepolisian melalui Binmas, Babinsa dan Linmas setempat terlihat siaga mengawal pelaksanaan Pilkades tersebut.

Menurut rencana, pemungutan suara akan berlangsung hingga pukul 12.00 WIB dan penghitungan suara diharapkan selesai pada sekitar pukul 15.00 hingga 17. 00 WIB (yusdiansah)