Pemerintah desa Kuta bagikan kartu indonesia sehat / kis
-->

Advertisement


Pemerintah desa Kuta bagikan kartu indonesia sehat / kis

LKI CHANNEL
15 November 2019

LKI-CHANNEL, Pemalang 
Pemdes Kuta bagikan kartu indonesia sehat / kis kepada warga masyarakat
berjumlah 719 kk dengan jumlah 1127 penerima kartu indonesia sehat /kis 
kartu kis yang di bagikan di balai desa kuta , kecamatan belik , kabupaten pemalang , pada hari kamis tanggal 14 /11/19.

Pembagian kartu kis di desa kuta sudah tepat sasaran dan berlangsung dengan lancar , aman dan kondusif .
acara ini di hadiri oleh staf pemerintahan desa kuta , pembagian kartu kis di pimpin langsung oleh kepala desa kuta SADIRUN SH.

dalam wawancara dengan media Lki beliau mengatakan " pembagian kartu KIS berjalan dengan aman dan lancar , serta di hadiri oleh maayarakat yang menerima kartu kis , warga merasa senang dan bahagia dengan adanya kartu kis semua dapat tertolong , dan alhamdulillah di desa kuta kartu kis sudah tepat sasaran , dan harapan saya  sebagai kades kuta mudah mudahan di tahun 2020 masyarakat desa kuta bisa mendapatkan kartu kis semua , walapun  mendapatkan kartu kis tapi do'a saya warga kuta sehat semua , biar sama sama membangun desa kuta yang lebih baik " ujar kades kuta .


Hal senada di sampaikan sekdes kuta SODIKIN saat di konfirmasi media Lki beliau membenarkan adanya pembagian kartu indonesia sehat / kis , yang berlangsung di balai desa kuta pada hari kamis tanggal 14 /11, dengan jumlah 719 kk dan 1127 penerima kartu kis .
dan alhamdulillah datang semua " ujar sekdes kuta , dan menurut warga yang tidak mau di sebut namanya mengatakan " kami sebagai warga kuta merasa di bantu dengan adanya kartu kis , dan kami sangat bersyukur memiliki lurah yang peduli dengan warga yang tidak mampu seperti saya trima kasih pak lurah , trima kasih pak bupati , dan pak presiden joko widodo .
 ( ragus t.u & arni agustina )