Penetapan no urut balon kades desa parakanlima kecamatan cikembar berjalan kondusip.
-->

Advertisement


Penetapan no urut balon kades desa parakanlima kecamatan cikembar berjalan kondusip.

LKI CHANNEL
05 November 2019


lki Channel Sukabumi :_
Rapat pleno Penetapan no urut calon kepala desa parakanlima kecamatan cikembar kabupaten Sukabumi berlangsung dengan lancar  anggota calon yang terpilih ada empat orang  diantara nya Mirwanda yamami yang sudah mendapat nomber urut satu

Semua anggota menerima dengan hasil No urut yang sudah di dapatkan bentuknya hasil pengoncrongan  tentunya pengoncrongan tersebut di saksikan oleh penitia pemilihan. BPD. kepala desa. dan saksi saksi lain nya dari aparat maupun dari warga setempat.

Turut hadir Mirwanda Yamami calon kepala desa Parakanlima dengan nomor urut satu. Mirwanda yamami merupakan calon kepala desa berkopenten yang telah menjabat sebagai Sekretaris Desa selama satu periode. Mirwanda  memang merupakan kandidat yang memiliki segudang pengalaman dalam bidang pemerintahan desa.

Dalam wawancara di depan awak media Mirwanda yamami memaparkan Visi dan Misi nya. Mirwanda  begitu gamblang dan percaya diri menyampaikannya.

Setidaknya ada beberapa hal yang awak media catat dalam penyampaian Visi dan Misi dari calon kepala desa parakanlima Mirwanda yamami Visi yang diutarakan  begitu singkat dan jelas yaitu : "saya akan menjadikan Desa parakanlima lebih maju dan berkembang  ". Dalam paparannya bahwa Visi tersebut mengandung gagasan bahwa Desa  parakanlima sebagai salah satu desa penyangga di Kabupaten Sukabumi harus mampu berinovasi dan kreatif dengan tetap memperhatikan kearifan lokal tanpa menghilangkan budaya kegotongroyongan.

Setelah gamblang menyampaikan Visi misi dirinya dalam pencalonan Kepala Desa parakanlima Mirwanda yang berpenampilan gagah ini, melanjutkan pemaparan Misi misi nya di berbagai bidang. Diantara yang disampaikan  adalah Bidang Pemerintahan, Bidang Pendidikan, Bidang Kepemudaan, Bidang Kesehatan, Bidang Sumber Daya manusia, dan berbagai bidang lainnya, tentunya sangat mempengaruhi untuk kemajuan dan pengembangan Desa parakanlima.

Yang paling utama saya berharap warga desa parakanlima bisa lebih cerdas dalam segala hal berdaya saing dalam budaya, dan religius sesuai dengan misi saya untuk membangun dan mengembangkan desa parakanlima

"Visi dan Misi semua calon bagus, tapi visi misi tersebut akan berjalan ketika ada kekuasaan begitupun sebalik nya bila tida ada kekuasaan maka kita akan sulit untuk berjalan.
Harapan kedepan nya semoga Pilkades serentak ini berlangsung lancar dan suasana Desa parakanlima  tetap kondusif" papar Mirwanda kepada awak media
LKI sukabumi.

(Aep.)