Raffi Ahmad Gandeng Juan Felix Usut Penyebar Video Syur Mirip Nagita
-->

Advertisement


Raffi Ahmad Gandeng Juan Felix Usut Penyebar Video Syur Mirip Nagita

LKI CHANNEL
02 November 2019

Raffi Ahmad mulai bertindak tegas mengusut kasus video syur mirip Nagita Slavina dengan menggandeng pengacara kondang Juan Felix Tampubolon.

Dalam unggahan video terbaru di akun YouTube Rans Entertainment, Jumat (1/11/2019), Raffi dan Nagita berkonsultasi dengan Juan Felix Tampubolon mengenai kasus tersebut.

"Kemarin ini Nagita ada yang menyebarkan salah satu video syur yang diduga fitnahnya itu Nagita Slavina. Nah kalau kaya gitu apa si yang harus kita lakukan," tanya Raffi kepada pengacara Juan Felix.

"Apalagi saya kan seorang suami harus membela istrinya, apalagi istrinya tidak melakukan hal itu," sambung Raffi.

Kedekatan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan Juan Felix ternyata sudah berlangsung lama. Juan Felix merupakan konsultan hukum Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Kadang kita sebagai artis harus punya konsultan hukum. Jangan tunggu ada kasus baru cari pengacara," imbuh Raffi Ahmad.

Juan Felix yang pernah menjadi pengacara Keluarga Cendana itu juga berjanji akan melakukan investigasi pembuat dan penyebar video tersebut.

"Kami dari kantor sedang mulai melakukan langkah-langkah investigasi. Kita lihat siapa yang membuat dan siapa yang menyebarkan. Tentu akhirnya kita akan lihat tindakan hukum apa yang akan kita tetapkan," ujar Juan Felix.

Juan Felix juga menegaskan bahwa pembuat dan penyebar video syur mirip Nagita tersebut bisa terancam pidana dengan hukuman penjara.

"Termasuk yang menyebarkan juga hati-hati jangan pikir ah saya hanya menyebarkan aja," kata Juan Felix.

Mendengar pernyataan tersebut, Raffi Ahmad pun mengaku menjadi lebih tenang dan bisa kembali fokus berlibur dengan keluarga.

"Jadi kita bisa santai liburan dulu biar yang investigasi dari tim Juan Felix Tampubolon," tutup Raffi.(yusdiansah)