Warga Cisalak Di Sibukkan Oleh Si Jago Merah
-->

Advertisement


Warga Cisalak Di Sibukkan Oleh Si Jago Merah

LKI CHANNEL
13 November 2019


Sukabumi 13 11 2019 Telah Terjadi kebakaran hutan di daerah ci salak RT 03 RW 04 Desa parakanlima kecamatan cikembar kabupaten Sukabumi penyebab kebakaran belum di ketahui, karna warga saat melihat kebakaran itu api nya sudah membesar dan meluas.

Warga berusaha memadamkan api tersebut tapi tidak membuah kan hasil karna minim nya alat alat yang di dapat, Api semakin besar di barengi angin yang kencang sehingga tambah sulit untuk memadamkan api tersebut.

Melihat lokasi kebakaran ini sangat dekat dengan pemukiman warga. Di khawatir kan merambet ke Rumah warga.Di sela waktu kebakaran salasatu warga Dedi Mulyadi mengungkapkan keterangan nya ke awak media Lki Channel.


Kami  masyarakat telah berusaha untuk memadamkan api tersebut dengan alat seadanya, tapi kami tida mampu memadamkan api tersebut di karenakan api nya yang cukup besar dan angin juga cukup kencang di tambah tida ada nya sumber air yang bisa kami gunakan sehingga kami sulit untuk memadamkan api tersebut kami cuma bisa berharap semoga kebakaran ini tida merembet ke pemukiman.Dan harapan nya semoga pihak pemerintah bisa memikirkan agar hal tersebut tidak terulang lagi.

Saya berhap pemerintah setempat bisa menyediakan sumber air yang mudah di jangkau oleh masyarakat jadi bilamana ada kebakaran yang seperti ini kami bisa menggunakan air untuk memadamkan nya  pungkasnya*"
LKI Aep s