Wisuda IX STIE PASIM, Dengan lulusan terbaik "Ratih desi susanti"di laksanakan di Gedung Anton Soejarwo
-->

Advertisement


Wisuda IX STIE PASIM, Dengan lulusan terbaik "Ratih desi susanti"di laksanakan di Gedung Anton Soejarwo

LKI CHANNEL
27 November 2019

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menghadiri Wisuda IX STIE Pasim Sukabumi di Gedung Anton Soejarwo STUKPA Lemdiklat Polri Sukabumi, Selasa ( 26/12019). Hadir pada acara tersebut Wakil Walikota, Ketua Kopertis wilayah IV, Kadisdik Kota Sukabumi dan undangan lainnya.

Ketua STIE Pasim Sukabumi H. Dadang Suparman mengatakan kegembiraannya atas terlaksananya wisuda sarjana Pasim Sukabumi. "Lulusan STIE Pasim Sukabumi ini sebanyak 223 orang, sehingga sampai saat STIE PASIM Sukabumi telah berhasil melulusksn kurang lebih 1929 Sarjana". H. Dadang juga meminta Kepada para wisudawan supaya mamanfaatkan ilmunya untuk kesejahteraan masyarakat.

Ditempat yang sama Bupati dalam sambutannya mengatakan bahwa STIE Pasim Sukabumi telah mampu menjawab sebagian kebutuhan masyarakat dibidang pendidikan dan SDM Berkualitas. "Dalam menghadapi revolusi industri 4.0 diperlukan inovasi yang diciptakan oleh SDM yang berkualitas, sehingga perguruan tinggi wajib menjawab tantangan untuk menghadapi kemajuan teknologi dan persaingan dunia kerja di era globalisasi".

Melimpahnya sumberdaya alam disuatu negara, tambah Bupati. tidak akan mampu mensejahterakan masyarakatnya secara optimal tanpa didukung SDM Berkualitas. "Demikian halnya dengan negara kita, akan ketinggalan dari bangsa lain apabila kita tidak berupaya meningkatkan kualitas SDM, karenanya kita harus memiliki pengetahuan, keterampilan dan keahlian, tentu saja hal tersebut perlu dibarengi dengan komitmen dan disiplin yang kuat, sebagai aspek tidak terpisahkan dari kualitas SDM".

Diakhir sambutannya Bupati mengucapkan selamat kepada para wisudawan/wisudawati atas perjuangan yang telah dilakukan sejauh ini, serta dapat mengamalkan ilmu untuk membantu masyarakat.

Adapaun lulusan terbaik masing masing diraih oleh Ratih Desi Susanti dengan IP 3,52 dan Puja Ramjani dengan IP 3,45. (Yp)