1 Minggu 1 Kebaikan ala Kapolsek Cigudeg Polres Bogor
-->

Advertisement


1 Minggu 1 Kebaikan ala Kapolsek Cigudeg Polres Bogor

LKI CHANNEL
09 December 2019

LKI-CHANNEL , BOGOR
Kompol Bektiyana selaku Kapolsek Cigudeg Polres Bogor, rupanya memiliki program 1 Minggu 1  Kebaikan yang mulai dijalankan secara rutin oleh Kapolsek berpangkat bunga melati satu ini.

Tak lain rupanya kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk kegiatan untuk memberikan rasa nyaman, aman dan menciptakan situasi kondusifitas di wilayah hukum Polsek Cigudeg. Polsek Cigudeg ini terletak di sebelah barat Kabupaten Bogor dengan jumlah desa sebanyak 16 Desa dan jumlah penduduk sekitar 130.000 jiwa ini. Sehingga menuntut kerja keras dan loyalitas dalam memberikan pelayanan masyarakat khususnya di Kecamatan Cigudeg ini.

Beberapa hari yang lalu Kompol Bektiyana mendengar informasi dari warga setempat bahwa ada sebuah bangunan mesjid yang sudah lama rusak. Mesjid yang diketahui bernama AL BAROKAH ini terletak di Kp. Papanggungan Ds. Bunar Kec. Cigudeg telah lama terbengkalai karena faktor usia, padahal jumlah jamaah shalat dan pengajian pada mesjid tersebut cukup banyak. Sehingga banyak para jamaah yang biasa melakukan kegiatan ibadah di Mesjid tersebut saat ini hanya bisa melakukan ibadahnya di rumah saja.

Mendengar kabar tersebut Kapolsek Cigudeg mengambil respon cepat bersama dengan para angggotanya untuk turut membantu merenovasi mesjid yang sudah lama rusak tersebut dengan memberikan bantuan 21 sak semen, yang diserahkan secara simbolik pagi tadi. Ketua DKM Sdr. PEPE  sangat mengapresiasi kegiatan Kapolsek Cigudeg ini "Semoga Bapak dan para anggotanya senantiasa dilindungi oleh Allah SWT dalam setiap tugas, dan selalu diberikan kemudahan dalam menghadapi setiap persoalannya" ujar Ketua DKM Masjis Al Barokah ini.
(Yusdiansah)