Anggota Dewan Dari Gerindra gelar Diskusi Dengan Kelompok Petani Pulosari
-->

Advertisement


Anggota Dewan Dari Gerindra gelar Diskusi Dengan Kelompok Petani Pulosari

REDAKSI
23 Desember 2019


LKI-CHANNEL ■ Pasca pesta demokrasi pileg dan pilpres berakhir, nyaris tidak  ada lagi agenda anjang sana anjang sini yang  dilakukan oleh caleg (sekarang anggota dewan) maupun timsesnya seperti saat pencalonan gencar  melakukan silaturahmi ke seluruh jaringan  dan elemen masyarakat untuk di jadikan lahan penyokong suara.

Kini mereka seakan lupa, bahkan sebagian nyaris amnesia terhadap janji kampanye yang telah digaungkan sebelumnya. Buktinya, hingga masa reses sidang ke-3  berakhir, hanya segelintir anggota dewan yang masih ingat terhadap  jasa dan sumbangsih warga sebagai pemilihnya.

Namun tidak demikian dengan H Iskandar Zulkarnain, anggota Dewan Fraksi Gerindra ini berani
menemui warga Pulosari, Pemalang, Jawa Tengah.

Dengan bersahaja, H Iskandar Zulkarnain bahkan menggelar forum diskusi dengan warga guna menyerap aspirasi rakyat yang selama ini menjadi fokus perhatiannya.

Seperti diketahui, H Iskandar Zulkarnain merupakan anggota  Dewan Partai Gerindra Komisi D Dapil 13 untuk wilayah kabupaten Batang, Pekalongan,  Pekalongan kota dan Kabupaten Pemalang.

Selama masa reses Ia gunakan untuk menemui warga, tidak ketinggalan pula warga Desa Pulosari, kabupaten Pemalang seperti kelompok tani, tokoh masyarakat dan warga pada umumnya disapanya.

"Sudah kewajiban saya untuk silahturahmi, menemui warga dan mengajak warga untuk diskusi terkait berbagai persoalan," kata H Iskandar Zulkarnain, saat ditemui pada Minggu, (23/12).

Kehadiran Iskandar Zulkarnain ternyata memang sangat dinanti warga. Terbukti dalam kunjungannya itu, tampak terlihat suasana  akrab santai, namun tetap serius terjadi disini.

Dalam pertemuan itu berbagai aspirasi warga didengarnya dengan seksama. Bermacam persoalan klasik semisal salah sasaran penerima bantuan pemerintah, PKH, BSPS , RTLH hingga masalah kelompok tani dan UMKM juga menjadi diskusi yang menarik.

Hasilnya, beberapa kesimpulan mengerucut dan tercatat sebagai agenda kerja Sang Dewan Komisi D ini untuk di perjuangkan dimasa sidang mendatang.

Pantauan dilapangan, warga berharap kepada jagonya ini agar senantiasa memperjuangkan aspirasi warga, demi terwujudnya  masyarakat yang adil dan makmur  berlandaskan Pancasila dan UUD 45, papar salah seorang warga yang menghadiri pertemuan tersebut.

■ Himawan