Asosiasi Sanggar Bunga Lampung Gelar Acara HUT ke-2 Dengan Baksos dan Rangkaian Turnamen
-->

Advertisement


Asosiasi Sanggar Bunga Lampung Gelar Acara HUT ke-2 Dengan Baksos dan Rangkaian Turnamen

LKI CHANNEL
04 December 2019

LKI-CHANNEL , Lampung
Peringatan Hari Ulang Tahun ke-2 Asosiasi Sanggar Bunga Lampung (ASBL) dimeriahkan dengan Turnamen lomba Gaple dan Catur.

Turnamen yang diikuti para anggota ASBL dilaksanakan di Jl.DI.Pandjaitan Gotong Royong Bandar Lampung di sanggar bunga salah satu anggota ASBL Budi, Selasa (3/12).

Dalam sambutanya ketua pelaksana acara HUT ke-2 ASBL menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia dan pihak yang telah membantu acara berjalan dengan baik dan lancar. 

"Saya sampaikan ucapan terimakasih untuk seluruh pihak yang telah membantu jalanya acara, apabila ada kekurangan atas nama panitia meminta maaf". Ucapnya.

Pembukaan rangkaian acara HUT tersebut dibuka oleh wakil ketua ASBL Ismulyadi Zakaria, SE. "Dalam kesempatan ini saya mewakili pengurus ASBL berharap ASBL menjadi asosiasi yang mampu mendorong anggota-anggota menjadi pengusaha sanggar bunga yang maju, mandiri dan inovatif dalam menuangkan ide kreatifnya memenuhi kebutuhan dari konsumen, terangnya.

Masih lanjut Ismulyadi, "ASBL bisa menjadi tempat para pengusaha sanggar bunga di Lampung sebagai wadah menyelaraskan perkembangan usaha papan bunga dengan dinamika masyarakat yang sedang berkembang, oleh karena itu seluruh anggota ASBL harus menjaga kekompakan dan solidaritas sesama pengurus". imbuhnya.

Turnamen peringatan HUT ke-2 ASBL memperebutkan trophy Juara 1, 2 dan 3 serta hadiah hiburan lainnya.

Seorang Peserta turnamen gaple, Rasyim yang juga Sekretaris ASBL mengatakan, rangkaian acara peringatan HUT ASBL ini untuk memupuk kebersamaan sehingga harapannya tercipta iklim usaha Florist yang sehat di Sai Bumi Ruwa Jurai. "Rangkaian acara memeriahkan HUT ke-2 ASBL selain Turnamen, kita juga menggelar Baksos, kemudian musyawarah besar (MUBES) ASBL rencana digelar Hotel Nusantara Syari'ah Bandarlampung 10 Desember 2019 dan puncaknya Gathering di Pantai Mutun Pesawaran tanggal 12 Desember 2019" tutupnya. (SENO AJI)