Bertepatan Dengan Hari Ibu IKA ALUMNI SMPN 1 GB 1995 Bagikan Santunan Anak Yatim
-->

Advertisement


Bertepatan Dengan Hari Ibu IKA ALUMNI SMPN 1 GB 1995 Bagikan Santunan Anak Yatim

REDAKSI
23 Desember 2019

LKI-CHANNEL , RIAU
Minggu,22 Desember 2019, Dalam rangka Milad IKA ALUMNI SMPN 1 GB 1995 yang Ke 2 (dua) Para Alumni IKA mengadakan makan bersama dan memberi santunan kepada anak yatim di dua tempat yaitu Panti Asuhan Ar Rahman dan Sayang Omak yang beralamat di Jln Siak Kecamatan Bathin Solapan Duri Riau.


Sebanyak 200 anak yatim di dua tempat yang berbeda menerima santunan yang diberikan dalam rangka perayaan Hari IBU yang digelar para IKA Alumni Kecamatan Mandau, ada pun sumber dana berasal dari Alumni yang berada di dalam dan luar negeri

Berkat komunikasi dan dukungan sesama Alumni niat baik ini kami lakukan demi terjalinannya silahturahmi dengan sesama agar peduli dengan lingkungan sekitar.
     
Persiapan dan rincian sudah kita lakukan jauh hari sebelumnya, Semoga kedepannya IKA ALUMNI ini lebih bermanfaat bagi orang banyak dan juga  yang berada disekitarnya dan selalu melakukan kegiatan positif dan bermanfaat.

"Ada banyak kegiatan yang kami gelar dalam merayakan Hari Ibu, diantaranya pemberian santunan dan juga pembagian uang dan pakaian,” ungkap Ketua Mulyadi

(Rina Marnis)