Bikers Acit Comunity (BAC) merayakan Anniversarry ke-3
-->

Advertisement


Bikers Acit Comunity (BAC) merayakan Anniversarry ke-3

LKI CHANNEL
08 Desember 2019

LKI-CHANNEL , SUKABUMI

Bikers Acit Community (BAC)  merayakan Anniversarry ke-3, sabtu (8/12/2019)  malam di Lapangan Selamat Motor Kawasan Jampangkulon, kab sukabumi ,jabar

Tidak hanya bikers dari Pajampangan  yang hadir,Club motor dari berbagai kota  sukabumi,Pelabuhan ratu ,Cianjur,Bogor ikut hadir dalam acara tersebut.

"Selamat ulang tahun. Semoga solid dan terus menjaga tali persaudaraan," ujar H.Iin Sodickin Pemilik Grup Paramount Square Waka  Bikers Acit Comunity

Semoga BAC tetap menjaga persaudaraan antar sesama club motor yang ada disukabumi dan di Indonesia. Selamat ulang tahun BAC," ujar H.usep Suganda tokoh masyarakat Nagraksari  

Kapolsek  Jampangkulon juga turut hadir dan menyampaikan beberapa nasehat.
"BAC agar tetap solid dan menjunjung tinggi serta meningkatkan kesadaran dalam berlalu lintas yang baik,Untuk semuanya juga bikers yang ada disini saya harapkan demikian," ujar nya.

Ketua BAC Pajampangan Ade Ismail sangat senang dengan usia BAC yang ke- 3 ini dimana para anggotanya selalu solid, dan sama-sama berusaha mensukseskan acaraAnniversary ini.

 Anniversary ke-3 di warnai dengan pemberian Santunan kepada paraJompo di Wilayah Desa Nagraksari, Selain memberi santunan juga ada kontes sepeda motor  yang di juarai ke-1  kota Bogor,ke-2  sukabumi,ke-3 pelabuhan Ratu.

"Semoga BAC semakin solid, bisa mensosialisasikan safety riding, dan tetap menjalin tali silaturahmi," ujar dia.
Oheng Ketua harian "mengucapkan terima kasih kepada seluruh bikers yang sudah hadir  sehingga sukses nya penyelenggaraan  acara Anniversary ini  Ucapnya   (jacky/deva)