Forpimka kecamatan Belik hadiri pelantikan kadus rimpak desa Belik
-->

Advertisement


Forpimka kecamatan Belik hadiri pelantikan kadus rimpak desa Belik

REDAKSI
25 December 2019


LKI-CHANNEL , Jawa tengah
acara pelantikan kadus Rimpak desa Belik di laksanakan di balai desa Belik , kecamatan Belik , kabupaten Pemalang ,acara berlangsung pada hari kamis tanggal 26 /12/19 dan di hadiri oleh kepala desa Belik Nur ajizah beserta jajaran perangkat desa , pemerintahan kecamatan Belik , Suharno kanit babin kamtibmas desa Belik , danramil Belik kapten ARH Nasri , Pbd desa Belik , linmas , tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat umum .


Dalam pembacaan surat keputusan camat yang menerangkan " bahwa berdasarkan surat camat belik no 141/600/2019 .
hal rekomondasi pengangkatan perangkat desa belik.

peraturan daerah kabupaten Pemalang no. 2 tahun 2015 , tentang tata cara pengangkatan perangkat dan pemberhentian perangkat desa , maka kades dapat mengangkat saudara Sukri S,pd menjadi kepala dusun Rimpak desa Belik , kecamatan Belik , kabupaten Pemalang .yang lahir pada bulan november tgl 23 /1989 , pendidikan S1 pekerjaan Wiraswasta tinggal di dusun rimpak Rt 03 /06 , desa belik.

Dan kepadanya di berikan penghasilan tetap serta tunjangan , yg di anggarkan dalam anggaran pendapatan dan belanja desa dan bersumber dari alokasi dana desa , serta sumber pendapatan lain yg sah .
sebagai kepala dusun Rimpak sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undang keputusan kepala desa ini di sampaikan kepada yg bersangkutan untuk di pergunakan sebagai mestinya
belik 26 desamber 2019 .

Dalam sambutannya kepala desa Belik mengatakan " saya berharap kadus rimpak dpt diterima oleh masyarakat , dan siap melayani masyrakat tanpa membeda2 kn , karena sebagai kadus adalah rakyat (pembantu rakyat).

Dan amanah ini tanggung jawbnya besar karena tanggung jawab dunia akhirat ,dan selalu tanamkan lah sikap sabar ikhlas dan ridho , walaupun kita sering mendapatkan cibiran bahkan nyinyiran kita harus tetap ikhlas " ujarnya kepda media lki
(Ragus t.u dan arni agustina)