Forum UMKM Kabupaten Bogor Hadiri Bogor Economic Summit
-->

Advertisement


Forum UMKM Kabupaten Bogor Hadiri Bogor Economic Summit

LKI CHANNEL
13 Desember 2019

LKI-CHANNEL , BOGOR
Ketua Forum UMKM Kabupaten Bogor Hasan Haikal Thalib beserta jajaran hadiri Borderline Economic Summit 2019 yang digelar Pemerintah Kabupaten Bogor di Royal Tulips Gunung Geulis Kabupaten Bogor, Kamis (12/12/19).

Dalam kesempatan tersebut Haikal panggilan akrabnya yang didampingi Plt Kepala Dinas Koperasi UKM Kabupaten Bogor Arman yang juga selaku pendiri UMKM Kabupaten Bogor menyampaikan bahwa akan segera adakan Musda terkait dengan telah berakhir masa jabatannya, "kami akan segera laksanakan Musda yang Insya Alloh akan diselenggarakan tanggal 19 Desember, untuk tempat kami informasikan menyusul" ungkapnya.

"Mengenai kepesertaan Musda nanti tentunya sesuai dengan legalitas SK yang tercatat, dengan adanya IKM kami tetap akan mengundang untuk hadir dan terlepas nantinya akan hadir atau tidaknya yang penting kami sudah mengundang, kami mohon do'a nya dari semua pihak agar acara Musda nanti berjalan dengan lancar", tegasnya. 

Plt. Kepala Dinas Koperasi UKM Kabupaten Bogor Arman yang juga selaku pendiri UMKM Kabupaten Bogor melalui Dekranasda ini ketika ditanya tentang keberadaan IKM di Kabupaten Bogor, Arman pun menegaskan yang berhak ikut mengadakan Musda nanti adalah orang yg tercatat dalam Surat Keputusan (SK) yaitu UMKM. "Kami dari Dinas Koprasi dan UKM Kabupaten Bogor taunya sesuai legalitas yang tercatat ya UMKM, kemudian untuk pelaksanaan Musda nanti kami tidak akan ikut campur", pungkasnya.
(YUSDIANSAH)