Relawan Sohabat Pajampangan Menyerahkan Dana Bantuan perbaikan Korban kebakaran
-->

Advertisement


Relawan Sohabat Pajampangan Menyerahkan Dana Bantuan perbaikan Korban kebakaran

LKI CHANNEL
05 Desember 2019

LKI-CHANNEL SUKABUMI
Relawan sohabat Pajampangan H.iwan Ridwan  menyerahkan bantuan dana perbaikan rumah kepada warga korban musibah kebakaran yang terjadi di kp Nagrak Rt05/04 kelurahan Surade kecamatan surade kabupaten sukabumi para Rabu (5/12/2019). Selain bantuan dana, juga menyerahkan bantuan pakaian, selimut dan sembako.

H.iwan Ridwan menjelaskan bantuan dana itu merupakan hasil sumbangan dari Relawan Sohabat pajampangan juga dari PT HM.sampoerna bantuan di serahkan oleh ketua RSP H.Iwan Ridwan  di saksikan Bendahara Dendi ,juga ketua harian H .jaenal kepada 0den (55)selaku penerima bantuan itu. 

"Mungkin jumlahnya tidak seberapa, tapi percayalah bahwa kami memberikannya dengan tulus dan ikhlas. Itu murni dari teman-teman  kata H.Iwan Ridwan seusai penyerahan 

Menurutnya,  hanya berusaha dan mencoba meringankan beban  korban kebakaran itu dengan semampunya
Ia juga menjelaskan dana bantuan itu bisa mulai digunakan untuk renovasi rumah Oding salah satu korban, supaya rumah  yang sempat terbakar bisa diperbaiki atau direnovasi ungkapnya.

H.Jaenal sebagai ketua harian di temui awak media,  mengajak korban kebakaran itu untuk tetap bersabar menerima segala cobaan yang sedang menimpanya. Bagi dia, cobaan semacam ini menjadi bukti bahwa Tuhan masih sayang, makanya perlu diuji.

"Mari kita bersabar. Apa pun ujian kita, insyalah Tuhan akan menyayangi kita kalau kita jadi orang sabar. Bahkan ada yang bilang ujian itu akan mengurangi dosa kita. Kalau kita sabar, kita akan jadi pemenang," katanya ucapnya.
(Jacky/deva)