Forkompimca Pulosari hadiri ANIVERSARY ke 5 tahun komunitas motor trail di desa Penakir
-->

Advertisement


Forkompimca Pulosari hadiri ANIVERSARY ke 5 tahun komunitas motor trail di desa Penakir

REDAKSI
13 Januari 2020

LKI-CHANNEL , Jawa Tengah .
 
 Acara rutin Kostrapps yang berlangsung di dusun Sarangan , desa Penakir , Kabupaten Pemalang , berlangsung dengan penuh kegembiran .


Acara ini mengambil tema baksos untuk pembuatan gedung TPQ yang terletak di dusun Sarangan , Desa Penakir , acara berlangsung pada hari sabtu dan minggu , tanggal 11-12/01/2020 .

Antusias peserta sangat tinggi , jumlah peserta kurang lebih 200 orang , dan bukan hanya datang dari kabupaten pemalang saja , namun sudah masuk seluruh jawa tengah ikut berpartisipasi dalam meramaikan acara JGS (jelajah gunung slamet) .

Forkompimca Pulosari ikut serta menjaga keamanan dan kenyamanan baik peserta maupun penonton , hadir pula kepala desa Penakir AGUS RIADI yang membuka dan menutup acara tersebut , banser , linmas dan kapolsek kecamatan Moga menjadi peserta dan ikut berpartisipasi dalam acara ini .

Dalam sambutannya kepala desa Penakir mengatakan " alhamdulilah acara ini dapat berjalan dengan lancar tampa halangan suatu apapun , ini berkat kerja sama kami warga , kepolisian , koramil , dari kecamatan serta banser , dan juga selamat datang kepada peserta dari kabupaten Pemalang maupun dari luar kabupaten Pemalang dan terima kasih karena sudah berpartisipasi ikut berbaksos untuk pembangunan TPQ yang terletak di dusun Sarangan , Desa Penakir " ujar kepala desa Penakir .

Di tempat yang sama media LKI pun menemui ketua panitia ZAENAL ASIKIN beliau mengatakan " acara ini sudah berlangsung selama 5 tahun , namun pembentukan JGS baru 3 tahun , dan kali ini komunitas motor trail mengambil tema ber baksos untuk pembuatan gedung TPQ di dusun sarangan , desa Penakir dengan luas tanah 25 meter × 25 meter .
jelajah treil mencapai 25 kilo meter , dan untuk peserta kurang lebih 200 orang , dan alhamdulilah bisa mengumpulkan dana sebayak Rp 43.452.000 , donasi ini akan langsung kami salurkan ke panitia pembangunan gedung TPQ " ujar ketua panitia penyelenggara ,Acara di tutup dengan organ tunggal sampai sore hari
 
(Ragus t.u dan Arni agustina)