Launching Putra Jagal DM, dihadiri Bupati Sukabumi
-->

Advertisement


Launching Putra Jagal DM, dihadiri Bupati Sukabumi

REDAKSI
17 Januari 2020

LKI-CHANNEL , Sukabumi

Bupati Sukabumi, Marwan Hamami  dipastikan akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 Kabupaten Sukabumi.


Pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Sukabumi tinggal beberapa bulan lagi, untuk mempersiapkan hal itu telah dibentuk tim relawan yang tergabung di satu untuk ditetapkan dan membuat satu program kerja ke depanya.

Salah satunya di kp Cisaat  ciraden RT 10 RW 03 yang mana di sana terbentuk relawan Marwan Hamami.Tim relawan ini dibentuk guna pemenangan Bupati 2 periode.

Dengan adanya tim relawan yang berasal dari  ciraden maka terbentuklah relawan itu dengan nama PUTRA JAGAL DM (dukungan Marwan Hamami 2 periode)

Acara launching perdana Putra Jagal DM dilaksanakan di kediaman Hj Bang bang sekaligus sebagai ketua tim relawan Marwan Hamami.Acara ini berlangsung pada Sabtu (11/01/2020) malam hari.

"Saya sangat bahagia dengan adanya lounching ini dan saya yakin Bupati Marwan Hamami akan 2 periode "ujar Hj Bang bang dengan penuh semangat

Lounching ini  dihadiri Ketua Umum GASAK H Budi Jabur juga beberapa tokoh dan puluhan relawan  yang siap menyongsong konstelasi politik nanti dalam Pemilihan Bupati

H. Budi Zabur Irawan menegaskan bahwa kita harus kokohkan persatuan di tim relawan ini dan di buatkan stuktur kepengurusan. Karena sebentar lagi para relawan akan sibuk dengan kegiatan politiknya untuk kedepannya.

Dalam lounching tersebut Budi menetangkan, sudah ada beberapa partai yang siap bersinergi dengan Drs. Marwan Hamami, tentunya Partai Golkar adalah sebagai kendaraan politik yang dipakai beliau di tambah lagi partai PAN dan partai yang lainya yang siap mendukung.

"Para relawan ini tentu kedepan akan saling sinergis dengan partai-partai yang mengusung bupati dan membantu akan program-program yang akan dijalani dengan tugasnya masing-masing ke depan,” ujarnya

Ditengah keramaian dan kesibukan dalam acara lounching perdana ini  Bupati Marwan Hamami menyempat kan hadir dalam acara ini .

"Saya sangat bangga dan terlena karena banyak relawan yang mendukung saya dan saya akan berusaha untuk menjadi Sukabumi lebih maju"ujarnya ketika di temui LKI-CHANNEL (erna)