Pembukaan jalan baru ciporeang-cimalim ,telah di laksanakan Desa Ciemas dengan anggaran Banprop
-->

Advertisement


Pembukaan jalan baru ciporeang-cimalim ,telah di laksanakan Desa Ciemas dengan anggaran Banprop

REDAKSI
03 January 2020


LKI-CHANNEL , SUKABUMI
Anggran Bantuan Propinsi yang di terima desa Ciemas kec.Ciemas kab.Sukabumi telah selesai di kerjakan selain untuk pekerjaan fisik di Lokasi ciporeang , cimalim juga di berikan bantuan Ponsel untuk para RW guna agar dapat mudah Berkomonikasi dan pemaparan kerja kepada para RW.


" Bantuan propinsi yang di terima sejumlah 127 juta itu telah kita salurkan sesuai dengan aturan,salah satu nya untuk handphone Android yang di bagi kan kepada 9 ke RW an yang ada di desa Ciemas  dan satu untuk operator, ada pun manpaat dari handphone tersebut agar mudah kita menyampaikan informasi, sistem , dan pola kerja para RW juga tentu nya untuk laporan di lapangan khusus nya pelayanan masyrakat," ungkap Dede Rukmana  kepala desa Ciemas.

" Selain handphone juga kita kerja kan ke pembangunan fisik yaitu pembukaan jalan baru  di Lokasi ciporeang - cimalim dengan panjang jalan 1,5 Km lebar 3M dan sudah selesai kita kerja kan ,tujuan nya tentu untuk membantu jalan nya  perkembangan ekonomi rakyat desa Ciemas yang sebagian besar para petani," jelas Dede.

Kepala desa Ciemas pun mengungkapkan bahwa desa nya masih banyak kebutuhan pembangun desa nya terutama pembangunan akses jalan dan ini menjadi sasaran utama .

" Insya Alloh kedepan nya melalui dana dana yang masuk kedesa baik ADD , DD, Banprof , dan lain nya akan kita utamakan ke pembangunan fisik di wilayah desa kami tentu nya,karna ini salah satu penunjang pertumbuhan ekonomi masyrakat ," pungkas Dede Rukmana saat di temui team media. (Yopi)