Dandim 0622 Sukabumi Letkol Arm Suyikno Letakan Batu Pertama Dalam Pra Bakti TNI
-->

Advertisement


Dandim 0622 Sukabumi Letkol Arm Suyikno Letakan Batu Pertama Dalam Pra Bakti TNI

REDAKSI
20 Februari 2020

LKI-CHANNEL, Sukabumi

Komandan Distrik Militer 0622 Kabupaten Sukabumi Letkol Arm Suyikno S. Sos, meletakan batu pertama dalam rangka pra bakti TNI kodim 0622 kabupaten Sukabumi tahun anggaran 2020. Kamis (20/02/2020)


Bakti kali ini di selenggarakan di dua desa di kecamatan Cimanggu kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat, Yaitu Desa Sukamaju Dan Desa Sukajadi.

Dalam kegiatan tersebut Turut Hadir Serta Camat Cimanggu Abdul Naafi, Pasiter Kodim 0622 Kapten Arm Witono, Babinmas Desa Sukamaju Brigpol Gilang, kasi Trantib Kecamatan Cimanggu Surahman, Kades Sukajadi Muhammad Zen, Serta Perangkat Desa Sukamaju.

Di awali apel pengecekan dan pembagian tugas  oleh kapten Arm Witono bagi anggota yang terlibat dalam kegiatan tersebut dihalaman Villa H. Komar Di Kampung Cipari.

Pasiter Kodim mengucapkan terimakasihnya kepada para anggota perwakilan dari berbagai Koramil yang ada Diwilayah kabupaten Sukabumi, untuk melaksanakan kegiatan bakti TNI tersebut.

Diketahui sasaran kegiatan nya antara lain pengaspalan jalan, pembangunan Rumah tidak layak huni (RTLH), TPT Dan Saluran Air.

"Hari ini akan melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan TPT Oleh komandan Kodim, Saya Harap semua bertanggung jawab sesuai dengan tugas masing-masing yang telah saya bagikan". Tutur pasiter kodim

Sekiranya Pukul 08.30 WIB, Komandan Kodim Letkol Arm Suyikno Laksanakan Peletakan batu pertama Pembangunan TPT di kampung Liunggunung RT 16 RW 03 Desa Sukamaju, Rencananya Pembangunan TPT tersebut Sepanjang 1 x 80 M.

Untuk selanjutnya Dandim Serahkan Material secara simbolis Pembangunan RRTLH Milik Ibu Siti Safa'ah warga kampung Cipari RT 13 RW 03 Desa Sukamaju, Dan diteruskan ke lokasi pembangunan TPT di desa Sukajadi kecamatan Cimanggu.

Dandim berharap kegiatan bakti tersebut lancar, "Semoga Allah SWT. Memberikan lindungan dan kelancaran kepada kita semua dalam bakti TNI Ini". Tutup Dandim.

(Hengki Juendi)