Dua minggu menghilang akhirnya berhasil di pertemukan kembali dengan keluarga berkat Bantuan Ormas Gibas
-->

Advertisement


Dua minggu menghilang akhirnya berhasil di pertemukan kembali dengan keluarga berkat Bantuan Ormas Gibas

REDAKSI
07 Februari 2020

LKI CHANNEL , Purwakarta

Jiwa sosial yang tertanam pada anggota Gibas Sukatani yang berhasil mempertemukan Agus Suroto dengan keluarga nya pada 07-02-2020
Saat d temui d sekretariat Gibas Sukatani Agus Suroto di temukan oleh anggota Sukatani yang bernama Asep Permana anggota Gibas Sukatani d daerah cianting ,kec Sukatani kab.purwakarta di depan gudang penyimpanan pupuk yang berawal dari pesan berantai melalui wa group Asep mengetahui bahwa orang tersebut sedang d cari oleh keluarga nya d Cilacap.


Saya melihat orang tsb (Agus Suroto ) sedang duduk d pinggir jalan saya langsung menghampiri dan menanyakan kepada orang tersebut dan benar dia namanya Agus Suroto yang di sebar di group wa,akhirnya saya menghubungi sekretariat Gibas Sukatani kepada Waka danchit (07 - 02- 2020 ) dan menghubungi pihak keluarga untuk menjemput Agus Suroto di sekretariat Gibas sukatani ,ujar nya.

Agus meninggalkan rumah nya d daerah cilacap barat di karenakan ada pertengkaran dengan kakak nya sehingga dia pun meninggal kan Cilacap dg tujuan ke Jakarta dg berjalan kaki dari sana,sehingga tiba d Purwakarta .

Dari segi psikologis saudara Agus Suroto memang mempunyai sedikit kekurangan mental,ungkap saudara nya Arie melalui telpon seluler .

Di sekretariat Gibas Agus Suroto d berikan pakaian dan  makanan ,rasa kepedulian Gibas kepada masyarakat sangat lah besar agar bisa melayani masyarakat ,Gibas ada untuk masyarakat.

Ketua Gibas Sukatani  Dwi Joko waluyo menekankan kepada anggota nya untuk selalu memberikan pelayanan ketika masyarakat membutuhkan bantuan ,jungjung jiwa sosial tinggi membantu masyarakat yg sekarang tertanam di setiap jiwa anggota nya,tegas ketua Gibas Sukatani Dwi Joko waluyo/Joko.
Akhirnya pihak  keluarga pun menjemput ke sekre Gibas Sukatani dan di terima oleh perwakilan dari pengurus Gibas Sukatani saudara danchit sebagai Waka 1 .

Dengan penuh kegembiraan dan rasa haru  dirasakan oleh keluarga  bahwa keluarga nya bisa di temukan oleh ormas Gibas,bahwa ormas Gibas sangat membantu sekali karena sudah mempertemukan keluarga nya yg hilang selama 2 Minggu,ujar Wahyu salah satu keluarga dari Agus Suroto.

Kami keluarga Agus Suroto mengucapkan terima kasih banyak kepada keluarga Gibas Sukatani karena berhasil mempertemukan Agus Suroto dg keluarga d Cilacap .

Gibas akan selalu terbuka buat masyarakat yg membutuhkan bantuan .
Gibas ada untuk masyarakat
( Yana )