Kepala desa Sukakersa menang telak dalam muscab IV DPC APDESI Kabupaten Sukabumi
-->

Advertisement


Kepala desa Sukakersa menang telak dalam muscab IV DPC APDESI Kabupaten Sukabumi

REDAKSI
28 Februari 2020

LKI-CHANNEL , Sukabumi

Giat Musyawarah Cabang yang ke-4 Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Cabang Kabupaten Sukabumi Kamis, (27/2/2020) Bertempat di Hotel Augusta Jl. Raya Cikukulu Cicantayan Kabupaten Sukabumi dihadiri hampir seluruh Kepala Desa se-Kabupaten Sukabumi, ASDA 1 Kabupaten Sukabumi, Kapolres Sukabumi, Kepala Dinas DPMD Kabupaten Sukabumi, KAJARI Kabupaten Sukabumi, APDESI DPD Jawa Barat dan Camat Cicantayan Kabupaten Sukabumi serta dihadiri pula oleh Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami.


Dalam giat MUSCAB ke-4 APDESI DPC Sukabumi menghasilkan ketua baru DPC APDESI Sukabumi H. Deden Deni Wahyudi. SE yang menang telak atas dua rivalnya yang lain dengan perolehan suara 231, Taufik 61 dan Aum 36 dari 329 Kepala Desa yang hadir dalam giat tersebut.
Penyampaian Ketua terpilih H. Deden Deni Wahyudi. SE “syukur Alhamdulillah saat ini saya diberikan kepercayan sama teman-teman Kepala Desa yang sudah ikut andil dalam giat MUSCAB ini, semoga kedepannya APDESI DPC Sukabumi bisa lebih maju dan mandiri”.

Kedepannya, kehadiran APDESI ini bisa benar-benar dirasakan oleh teman-teman yang berada dalam Pemerintahan Desa yang ada diKabupaten Sukabumi dan saya saat ini coba fokus terlebih dahulu untuk pembuatan kantor sekretariat, dimana nantinya kantor sekretariat ini bisa menjadi wadah silaturahmi teman-teman Kepala Desa dan berkumpulnya inspirasi-inspirasi yang mampu memajukan APDESI kedepan khususnya umumnya Desa yang berada diKabupaten Sukabumi.   (Yugo)