One day trail Adventure hari jadi JTC resmi di buka,Kapolsek Jampang kulon turun langsung dalam pengamanan
-->

Advertisement


One day trail Adventure hari jadi JTC resmi di buka,Kapolsek Jampang kulon turun langsung dalam pengamanan

REDAKSI
01 February 2020

LKI-CHANNEL , SUKABUMI

Sabtu (01/02) Kapolsek Jampangkulon bersama anggota mengamankan kegiatan pembukaan One Day Trail Aventure dalam rangka hari jadi ke -1 Jaguar Trail Community (JTC).


Kegiatan dihadiri oleh Bupati Sukabumi Drs. H. Marwan Hamami, Msi, Kadis Perkimsih Kabupaten sukabumi dan Muspika Kecaman Jampangkulon dan Jampang Surade.

Menurut Ketua Pelaksana Kegiatan Sdr. Bian Hafiki S. Pd ketika di komfirmasi kegiatan One Day Trail Adventure tersebut di ikuti oleh 1000 peserta dengan jarak tempuh sekitar 70 Km dan star dilaksanakan di Lapang bola Sukajadi Desa Sukajadi Kecamatan Cimanggu Kab. Sukabumi.

Kegiatan yang juga dihadiri oleh IMI Korwil  Kab. Sukabumi tersebut menurut keterangan Kapolsek Jampangkulon Akp Dede Najmudin melalui Paur Humas Polres Sukabumi menyatakan Polsek Jampangkulon yang di bantu aparat TNI Koramil Jampangkulon menurunkan personil pengamanan terutama dilokasi pembukaan acara dan star untuk mengantisipasi membludaknya warga yang akan menyaksikan acara, sehingga diharapkan kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Apalagi jumlah peserta cukup banyak sehingga diperlukan penjagaan dan pengamanan  tambah Akp Dede Najmudin. (Jecki)