Rombak Total Pembangunan Kantor Desa Cianaga
-->

Advertisement


Rombak Total Pembangunan Kantor Desa Cianaga

REDAKSI
24 Februari 2020

LKI-CHANNEL , Sukabumi

Sejak dibangunnya Kantor Desa 2005 lalu,  tahun ini Pemerintahan Desa Cianaga Kecamatan Kabandungan Kabupaten Sukabumi merombak total untuk pembenahan infrastruktur


Tahun ini Pemerintah Desa Cianaga Bpk.Odang Abidin S.ag melalui anggaran Bonus produksi berinovasi dengan mengalokasikan anggaran untuk pembangunan Kantor Desa.

Pembangunan yang baru mencapai tahap awal yang mulai di bangun beberapa hari lalu , Pembangunan dilaksanakan dengan mempekerjakan masyarakat setempat, agar pengerjaan bisa langsung di monitoring. Segala kegiatan yang berkaitan dengan pembangunan desa, selalu mengupayakan transparansi kepada masyarakat berapa nilai proyek yang sedang di kerjakan dari mana anggaran, berapa jumlah nominalnya, agar fasilitas bersama tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik dan dijaga bersama untuk kepentingan semua.

Kepala Desa yang sudah menjabat 3,5 tahun ini menyambut baik kedatangan awak Media Lintas Konsumen Indonesia Lki, Beliau mengungkapkan Desa Cianaga meningkat IDM nya yang dulunya status terpencil sekarang menjadi berkembang pembangunan kantor desa yang rencananya berlantai dua ini murni sumbangan dari pihak ketiga ungkapnya".  jum'at, (21/02/20).

“Tujuan kami memproritaskan pembangunan kantor desa untuk mengoptimalkan pelayanan kepada Masyarakat. Artinya, mempersiapkan Sumber Daya Manusia ( SDM) yang handal, juga kami dukung dengan fasilitas sarana dan prasarana yang memadai salah satunya Kantor Desa yang mendukung sebagai upaya pelayanan prima kepada masyarakat,”

Pembangunan yang akan menghabiskan biaya angaran untuk Kantor Desa lebih kurang Rp. 271.000.000 dan untuk Aula di lantai 2 Rp. 211.000.000 jika tidak ada kendala pembangunan kantor tersebut akan diselesaikan secepatnya.

(Almiat)