Dua kecamatan Di Sukabumi Korban Gempa Skala 5.SR
-->

Advertisement


Dua kecamatan Di Sukabumi Korban Gempa Skala 5.SR

REDAKSI
11 Maret 2020

LKI-CHANNEL , SUKABUMI

Guncangan gempa bersekla 5.0 SR
yang terjadi di Sukabumi cukup berdampak kebeberapa titik kecamatan yang berada di kabupaten sukabumi.


Seperti pantauan dari team media  dua kecamatan yang telah melaporkan adalah kecamatan kalapa Nunggal dan kecamatan Kabandungan .

Sementara pihak dari seluruh intansi pemerintah saat ini telah berupaya memberikan bantuan bantuan kepada para korban gempa Sukabumi.

Berikut himpunan laporan yang di terima team media yang di terima dari Paur Humas polres Sukabumi ::

Kecamatan Kalapanunggal :

Walangsari 30 rumah
Palasarigirang 80 rumah
Kalapanunggal 23 rumah

Kecamatan Kabandungan :
101 KK memgungsi dengan jumlah 343 orang  lokasi pengungsian  depan pabrik teh jaya negara. RT 02/01 Des /kec kabandungan.

Sementara ketua IWO (ikatan wartawan online) DPD Kab.Sukabumi mengajak kepada semua rekan rekan media yang tergabung untuk dapat membantu mereka para korban gempa.

" Saya mengajak kepada semua rekan rekan yang tergabung dengan IWO untuk segera siap kan diri kalian , guna membantu mereka para korban gempa , baik materi atau tenaga , serta suport buat masyarakat yang tertimpa bencana," ajak Ketua DPD IWO Sukabumi.

"Bagi yang mampu menyisihkan rejeki nya sisihkan buat mereka , bagi yang siap bantu tenaga mari kita bantu  mereka saudara saudara kita , kepedulian kita sangat di butuhkan oleh mereka para korban bencana gempa ," harap nya.

" Sebagai awak media yang memiliki jiwa sosial selain sebagai kontrol sosial , bantuan bantuan semacam ini lah sebetulnya yang di harapkan oleh masyarakat , mari kita bersama singsingkan lengan baju kita , buang ego kita , tunjukan bahwa Kita sangat perduli kepada mereka ," pungkas nya.   ( aep)

google.com, pub-7523869238427836, DIRECT, f08c47fec0942fa0