Kapolres Cianjur Bentuk team atas meninggalnya karyawan telkom di Cianjur
-->

Advertisement


Kapolres Cianjur Bentuk team atas meninggalnya karyawan telkom di Cianjur

REDAKSI
16 Maret 2020

LKI-CHANNEL , CIANJUR

Kapolres cianjur membentuk tim pencegahan virus corona, setelah mendapatkan info ada salah karyawan telkom meningal dunia karena positip terjangkit virus corona. Selain itu kapolres cianjur mengadakan pemeriksaan  seluruh anggota polres. Satu persatu anggota polres cianjur diperiksa suhu badan anggotanya dan juga dilakukan penyemprotan disfetan kepada semua anggota mapolres cianjur untuk pencegahan virus corona.


Inisial karyawan telkom berinisial  D warga dari bekasi. Meninggalnya dirumah sakit Dr Hafiz (RSDH) cianjur setelah dirawat ternyata positip terjangkit virus corona. Yg disampaikan oleh gubernur jawa barat  Bp Ridwan kamil pada tim kami 16/03/2020.
 " kami sudah menyediakan cairan disfetan diseluruh sentral pelayanan kesehatan  dan  pelayanan tersebut bisa juga dimanfaatkan oleh masyarakat sebagai tindakan untuk pencegahan" tutur kapolres cianjur AKBP juang andi priyanto senin 16/03/2020.

Selain itu kapolres cianjur membentuk tim cepat pencegahan virus corona untuk warga. Tim itulah yang akan langsung mendatangi rumah warga dari dor to dor untuk melakukan pengecekan kesehatan warga untuk mencegah meluasnya virus corona.
 " Kalau warga tidak berani periksa atau gimana....?,  bisa langsung melaporkannya ke bhabinkamtibnas dan jajaran polsek nanti tim langsung mendatanginya. Pihak polres juga sudah menyediakan no hotline untuk mempermudah warga menghubungi tim bisa lewat telpon bisa juga lewat whatsapp. Masyarakat tinggal menghubungi nomer yang dibawah ini.
-085861509695 -087820988411
-081221833880
-081285023373
Inilah nomer umtuk menghubungi tim yang sudah dibentuk dan yang akan lansung mendatangi warga. Kalau flu biasa diberi obat dan kalau penyakitnya berat perlu lansung  dirawat di rumah sakit" kapolres cianjur (rahmat)