Kapolres Majalengka mendapatkan ucapan terimakasih dari 7 Kepala keluarga yang menerima bantuan uang tunai
-->

Advertisement


Kapolres Majalengka mendapatkan ucapan terimakasih dari 7 Kepala keluarga yang menerima bantuan uang tunai

REDAKSI
18 March 2020

LKI-CHANNEL , MAJALENGKA

Bakti Sosial Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso,S.H.,S.I.K.,M.H yang  memberikan bantuan kepada 7 (Tujuh) Kepala Keluarga Pemilik Rutilahu (Rumah Tidak Layak Juni) yang beralamat di Dusun Sukamaju Desa Mekarjaya Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka, Rabu  (18/03/2020).


Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa Kepolisian Resor Majalengka Polda Jabar mempunyai program khusus di bidang Polisi Peduli Sesama, yang  digagas oleh Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Bismo Teguh Prakoso melalui program ini memberikan bakti sosial kepada warga kurang mampu yakni kepada 7 (tujuh) kepala Keluarga pemilik Rutilahu (Rumah Tidak Layak Huni).

Bertempat diruang kerja Kapolres Majalengka Polda Jabar, Penyerahan bantuan berupa uang tunai secara simbolis, diterima oleh Kades Mekarjaya Sdr Carsono dan Kesra Desa Mekarjaya Sdr Nurman Setia Alam didampingi Kasat Intelkam AKP Dadan Sudirman dan Kapolsek Kertajati IPTU Yayat Hidayat.

Bantuan berupa Uang Tunai Kepada 7 Kepala Keluarga  dan akan diberikan langsung oleh Kades Mekarjaya kepada 7 Kepala Keluarga Pemilik Rutilahu yakni Bapak Miska, Jojo, Sakirah, Supendi, Dimong, Mustopa, dan Odi yang memiliki Rutilahu (Rumah Tidak Layak Huni).

Kapolres Majalengka Polda Jabar  AKBP Bismo Teguh Prakoso mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Kertajati dan Aparat Desa Mekarjaya telah memberikan amanah kami kepada Warga pemilik Rutilahu, berharap tidak dinilai dari besarannya, Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban warga yang kurang mampu khususnya pemilik Rutilahu” imbuh Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Bismo Teguh Prakoso.

Sementara itu Bapak Miska dari salah satu penerima bantuan tersebut menyampaikan ungkapan terimakasihnya atas perhatian dan kepedulian Bapak Kapolres Majalengka Polda Jabar  beserta jajaranya, terimakasih banyak Bapak Polisi Polres Majalengka, semoga Allah SWT membalas segala perbuatan mulia yang dilakukan, sekali lagi saya ucapkan terimakasih,” ucapnya terharu.       (Yp)