Pelaku pengeroyokan di acara hajatan kampung cipari desa Cisaat ,Cicurug telah di tangkap petugas
-->

Advertisement


Pelaku pengeroyokan di acara hajatan kampung cipari desa Cisaat ,Cicurug telah di tangkap petugas

REDAKSI
10 Maret 2020

LKI-CHANNEL , SUKABUMI

Bermula dari korban bertujuan untuk menjemput istrinya yang sedang mengisi acara dihajatan saat Korban sampai di tempat hajatan tepat pada jam 22:00, lokasi kejadian di kampung cipari desa cisaat kecamatan cicurug kabupaten suka bumi.


Karena si korban melihat ada perlakuan tidak senonoh( tidak sopan), dari salah satu orang yang di acara tersebut berani memegang bokong istrinya ,Si korban menunggu acara selesai sekitar pukul 00:05, melihat hal tersebut spontan korban terpancing emosi melempar istrinya dengan pisang, namun tiba tiba si korban langsung dikeroyok lebih dari 20 orang menurut info di TKP. Nama beberapa orang yang mengeroyok sudah cantum di polsek cicurug yaitu ay, my dan kawan kawan .

kejadian dari jam 00: 05 sampai 01: 30 WIB. Untuk menyelamatkan diri dari pengeroyokan si korban lari ke rumah temannya, kebetulan rumah temannya tersebut tidak jauh dari TKP pengeroyokkan dan meminta bantuan untuk mengambil motor si korban yg masih berada di TKP.

Dengan keadaan penuh luka berdarah si korban memaksakan diri untuk pulang ke rumah, sekitar jam 02:00 sampai dirumahnya. Sekitar jam 02:30 WIB si korban melapor ke polsek, setelah membuat laporan si korban di arahkan ke medicare pukul 03:00 WIB langsung ditangani oleh dokter yg bertugas. Si korban pulang pukul 05:00 sampai dirumah langsung istirahat. Pada pukul 09:30 si korban pergi  ke polsek lagi sesampainya di polsek langsung diarahkan ke puskesmas untuk di visum yg kedua kalinya, setelah selesai visum kedua lalu pergi lagi ke polsek cicurug Namun dari petugas yg lagi bertugas menyuruh si korban untuk pergi ke TKP untuk mencari nama nama pelaku pengeroyokan. papar si korban  kepada tim kami. Pada pukul 19: 37 wib.korban mendapat info dari polsek tersebut.

Peristiwa kejadian senin dini hari pukul 00:05, namun kini para pelaku pengeroyokan sudah diringkus sama polsek cicurug. Sekarang para pelaku pengeroyokan sedang diproses oleh pihak polsek cicurug untuk di BAP. (Rahmat)