Pemdes Clekatakan Bersama Banser Semprotkan Disinfektan Kepada Para Santri Yang Baru Pulang Dari Ponpes
-->

Advertisement


Pemdes Clekatakan Bersama Banser Semprotkan Disinfektan Kepada Para Santri Yang Baru Pulang Dari Ponpes

REDAKSI
31 Maret 2020

LKI-CHANNEL , Pemalang

Dalam menghadapi virus Covid 19 yang sedang mendunia pemdes Clekatakan mengadakan penyemprotan dan pendataan kepada warga  yang pulang dari perantauan atau pun santri yang baru pulang dari pondok pesantren .


Tidak hanya melakukan pendataan pemdes Clekatakan dan banser pun memberikan arahan dan himbauan serta menyemprotkan cairan disinfektan kepada warga dan santri yang baru pulang .

Sejumlah santri yang pulang dari pondok y sarang , Rembang , Jawa timur pada hari Senin , tanggal 30/03/2020 , sebelum memasuki desa Clekatakan terlebih dahulu di beri himbauan dan di semprot cairan disinfektan oleh pemdes Clekatakan dan banser .

bukan hanya warga perantau dan santri tapi warga yang keluar masuk pun di semprot cairan disinfektan , segala upaya pun di lakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona .

Dalam himbaunya pemdes Clekatakan , kecamatan Pulosari , kabupaten Pemalang " kami menghimbau kepada warga masyarakat khususnya desa Clekatakan supaya mematuhi peraturan yang telah di buat oleh pemerintah , supaya kalau pulang langsung memeriksakan diri ke puskesmas terdekat , dan tidak keluar dari rumah selama 14 hari ( ODP) , ini di lakukan demi kebaikan kita bersama dan mari kita bersama melawan dan mencegah penularan virus Corona " ujar pemdes Clekatakan .

Slamet Riyadi anggota Banser desa Clekatakan pun mengatakan " kami pun siap membantu pemerintahan desa untuk mensosialisasikan cara hidup sehat , dan mencegah penularan virus Corona yang sedang melanda negri kita ini , dan harapan kami semoga badai ini cepat berlalu , maka dari itu dengan bekerja sama kita pasti bisa melawan ini semua " ujarnya .

(Ragus t.u dan Arni Agustina)

google.com, pub-7523869238427836, DIRECT, f08c47fec0942fa0