Kapolres AKBP Juang Andi Priyanto tinjau langsung pelaksanaan program POLRI 2020
-->

Advertisement


Kapolres AKBP Juang Andi Priyanto tinjau langsung pelaksanaan program POLRI 2020

REDAKSI
26 April 2020

LKI-CHANNEL , CIANJUR

Kapolres AKBP Juang Andi Priyanto meninjau langsung ke lokasi pelaksanaan kegiatan,kanit Dikyasa satlantas polres cianjur dan kanit turjawali satlantas polres cianjur di dampingi kapolres meninjau lokasi pelaksanaan kegiatan program polri keselamatan 2020.

Satuan lalu lintas polres cianjur di pimpin oleh AKP.Ricky adi pratama mengadakan acara pembagian buku rekening Bank BRI untuk 91 pengemudi delman dan pengemudi becak penerima insentif korlantas polri dalam program polri keselamatan 2020, tepatnya di depan gedung sat narkoba polres Cianjur pada hari minggu tanggal 26 april 2020.


91 pengemudi yang mendapatkan bantuan insentif dari korlantas polri mendapatkan arahan dan himbauan seputar penanggulangan covid-19,serta tata tertib lalulintas, etika berlalu lintas dan keselamatan berlalu lintas yang disampaikan oleh kanit Dikyasa polres cianjur  IPDA Budi setia yuda dan kanit turjawali satlantas polres cianjur  IPDA I ketut nuarsa beserta jajaran satlantas polres cianjur.

Acara tersebut diadakan satlantas polres cianjur dalam rangka melaksanakan program polri keselamatan 2020 yang di buka langsung oleh kapolri jendral pol Idham Aziz dan ka korlantas polri Irjen pol Istiono pada tanggal 15 april 2020 yang lalu.
Pembagian insentif yang diberikan kepada para pengemudi delman dan becak sebesar Rp.600.000 per bulan selama tiga bulan dalam upaya untuk meringankan beban ekonomi para pengemudi delman dan becak yang diberikan khusus oleh korlantas polri,dampak sosial yang ditimbulkan kebijakan dari pemerintah dalam menanggulangi pandemi covid-19 yang tengah mewabah di beberapa negara termasuk di indonesia.

" kami sudah mendata semua penerima bantuan insentif tersebut dan hari ini  minggu 26 april 2020 kami membagikan buku tabungan Bank BRI kepada para pengemudi delman dan becak, serta sudah kami bagikan sebesar Rp.600.000 per bulan selama tiga bulan untuk para pengemudi delman dan becak. Bantuan tersebut dari pemerintah dan korlantas polri. Intinya kita hanya membantu, mengawal dan mengawasi bentuk bantuan tersebut harus tepat sasaran dan sampai orang yang benar benar membutuhkan bantuan tersebut" tutur kapolres cianjur AKBP juang andi priyanto saat ditemui dan di wawancarai oleh tim pers kami dan wartawan yang lainnya dilokasi acara kegiatan pelaksanaan pembagian bantuan insentif kepada para pengemudi delman dan becak tepat pada hari minggu tanggal 26/4/2020.

(RAHMAT)