Patroli Gabungan Polres Dan Kodim 0711/ Pemalang Dampingi Forkopimcam Pulosari
-->

Advertisement


Patroli Gabungan Polres Dan Kodim 0711/ Pemalang Dampingi Forkopimcam Pulosari

REDAKSI
21 April 2020

LKI-CHANNEL , Pemalang

Dalam mengantisipasi meluapnya pemudik dan warga pendatang dari luar daerah kabupaten Pemalang , polres dan kodim 0711/ Pemalang mengadakan patroli di wilayah perbatasan antara kabupaten Pemalang .


Patroli gabungan di laksanakan pada hari Senin , tanggal 20/04/2020 , di mulai sekitar pukul 17.00 Wib sampai dengan pukul 01.36 Wib ,Pengecekan posko Covid 19 dalam pencegahan dan penanganan virus Corona .

Hadir dalam kegiatan patroli Kapolres Pemalang AKBP Edy Suranta Sitepu S.I.K , MH yang di dampingi Wakapolres Pemalang Kompol Arie Imam Prasetyo SH , Dandim 0711/ Pemalang Letkol Inf Irvan Christian Tarigan S.I.P , M han , pasiops kodim 0711/ Pemalang Kapten Arm Eko Budi , para perwira , PJU Res Pemalang  dan di sambut oleh forkopimcam Pulosari di antaranya camat Pulosari Drs Ahmady Setiawan Widiatmojo MAP , Kapolsek Pulosari AKP Trisno S.Sos dan Koramil Pulosari , dan anggota Polsek dan Koramil Pulosari .

Pemberangkatan patroli gabungan di laksanakan pada pukul 17.45 Wib star dari depan polres Pemalang , dan menuju pos Covid 19 perbatasan antara kabupaten Pemalang dan kabupaten Purbalingga dan di terima oleh muspika kecamatan Belik , selanjutnya menuju pos Covid 19 di perbatasan Pemalang dan Tegal yang berada di desa gambuhan , kecamatan Pulosari , kabupaten Pemalang .

Dalam kunjungannya Kapolres Pemalang AKBP Edy Suranta Sitepu S.l.K ,MH berpesan dan memberikan arahan kepada para petugas yang berjaga agar selalu pantau dan periksa setiap kendaraan yang berasal dari luar daerah kabupaten Pemalang ,selalu jaga jarak , hindari kontak langsung secara fisik dan selalu patuhi peraturan pemerintah dan maklumat kapolri .

Dandim 0711/ Pemalang Letkol Inf Irvan Christian Tarigan S.IP , M han pun berpesan , para penjaga pos Covid 19 harus selalu jaga kesehatan , jaga kebersihan , dan lebih teliti dalam pengecekan kendaran yang dari luar kabupaten Pemalang .
Selama acara pengecekan pos Covid 19 berjalan dengan lancar dan aman .

(Ragus t.u dan Arni Agustina)