Pemdes Clekatakan di Dampingi Anggota Dewan Dari Komisi B Semprotkan Cairan Disinfektan Massal
-->

Advertisement


Pemdes Clekatakan di Dampingi Anggota Dewan Dari Komisi B Semprotkan Cairan Disinfektan Massal

REDAKSI
07 April 2020

LKI-CHANNEL , Pemalang

Pemerintah desa  Clekatakan di dampingi anggota dewan dari komisi B dan Forkopimcam Pulosari mengadakan penyemprotan disinfektan secara massal .
kegiatan penyemprotan di laksanakan pada hari Selasa , tanggal 07/04/2020 , start dari bale desa Clekatakan , kecamatan Pulosari , kabupaten Pemalang , acara penyemprotan di mulai pada pukul 08.00  WIB sampai pukul 16.00 WIB .


Penyemprotan disinfektan di pimpin langsung oleh kepala desa Clekatakan Sutrisno yang di dampingi oleh anggota dewan dari komisi B ( fraksi PPP) Hj yaningsih SH , camat Pulosari Ahmady Setiawan Widiatmojo MAP , Kapolsek Pulosari AKP Sutrisno S.sos , danramil Pulosari Kapten Arh Andumiyanta , Babinsa desa Clekatakan  Sertu Maryono , tokoh masyarakat H. Muhammad Mukhlisin dan staf dari desa Clekatakan dari tingkat kadus hingga RT.

Bukan hanya penyemprotan disinfektan anggota dewan dari fraksi PPP membagikan masker dan  handsainitaezer kepada yang bertugas menyemprot .
dalam wawancaranya anggota dewan dari fraksi PPP komisi B mengatakan " pada hari ini saya mendampingi pemerintah desa Clekatakan yang sedang mengadakan acara penyemprotan disinfektan secara massal , dan juga saya akan membagikan sejumlah masker dan handsainitaezer kepada pemerintah desa Clekatakan , dan himbauan saya kepada masyarakat supaya jangan panik tetap waspada , selalu jaga jarak , biasakan hidup bersih , cuci tangan pakai sabun sebelum dan sesudah beraktifitas dan patuhilah aturan pemerintah apabila ada bank atau siapapun orang asing yang ke desa Clekatakan mohon untuk konfirmasi ke desa " ujar anggota dewan .

Di tempat yang sama kepala desa Clekatakan mengatakan " kami selaku pemerintah desa Clekatakan selalu dan terus menghimbau kepada masyarakat untuk membiasakan diri hidup sehat , cuci tangan pakai sabun setelah beraktifitas , tidak berkerumun , selalu jaga jarak fisik , apabila ada keluhan batuk ,pilek , sakit tenggorokan , dan susah bernafas segeralah periksakan diri ke puskesmas terdekat " ujar kepala desa Clekatakan .
         
 (Ragus t.u dan Arni Agustina)