Gibas Sektor Sukatani Peduli Cegah Covid-19 Bagikan Masker dan Takjil Gratis di Bulan Suci Ramadhan 1441 Hijriah
-->

Advertisement


Gibas Sektor Sukatani Peduli Cegah Covid-19 Bagikan Masker dan Takjil Gratis di Bulan Suci Ramadhan 1441 Hijriah

REDAKSI
05 May 2020

LKI-CHANNEL , PURWAKARTA

Ormas Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) Sektor Sukatani kabupaten purwakarta H.Herman Selaku Bendahara merasa terpanggil untuk membantu pemerintah dan masyarakat  dalam. menanggulangi penyebaran wabah Covid-19 di wilayahnya.


Hasil pengamatan awak media LKI CHANNEL pada hari Selasa 05 Mei 2020 di depan Halaman parkir Indomart terlihat sangat solid dan kompak  para anggota Gibas Sektor Sukatani untuk berbagi membagikan masker kepada masyarakat dan pengguna jalan.

Bendahara Gibas Sektor Sukatani H.Herman dan jajarannya mengatakan saya sangat antusias dan mendukung program pemerintah ini dibuktikan oleh kami beserta jajaran anggota Gibas lainnya. “Semoga dengan kegiatan baksos berupa pembagian masker ini dapat meminimalisir penyebaran wabah virus covid-19 serta memberikan informasi tentang cara hidup sehat pada masyarakat agar terhindar dari wabah virus Covid -19 yang sedang melanda warga bangsa  Selain giat pembagian. masker kami bersama anggota Gibas Sektor Sukatani akan mengadakan kegiatan bagi bagi takjil selama bulan romadhon yang sebentar lagi dan program bagi bagi takjil ini merupakan program rutin tahunan kami “jelasnya.

Sementara itu Ketua Ormas Gibas Sektor Sukatani pun menyempatkan hadir di acara baksos bagi-bagi takjil ini dan ketua sektor sukatani di dampingi sekretarisnya Yana menambahkan semoga dengan kegiatan ini  dapat bermanfaat untuk masyarakat dan kami berharap mudah mudahan wabah virus Covid -19 ini segera hilang sehingga kita bisa menjalankan ibadah dan aktifitas lainnya dengan tenang,” tuturnya singkat. ( Hery )