Masjid al- Jannah menerima zakat fitrah untuk dibagikan kepada masyarakat yang tidak mampu
-->

Advertisement


Masjid al- Jannah menerima zakat fitrah untuk dibagikan kepada masyarakat yang tidak mampu

REDAKSI
22 May 2020

LKI-CHANNEL , KLATEN

Masjid al- Jannah ini terletak di sebuah desa yang terpencil dukuh banyurib desa ngandong kecamatan Gantiwarno kabupaten Klaten tengah mengadakan penerimaan Zakat fitrah untuk dibagikan kepada masyarakat yang tidak mampu disekitar nya dengan Di bantu oleh sebagian pemuda pemudi setempat.


Saat teamLki-channel Menemui sagimin selaku sebagai takmir masjid dan sekaligus RW setempat yang mengatur segala penerimaan Zakat fitrah dan di bagikan kepada masyarakat yang tidak mampu pembagian ini sudah di data semua ada 136 penerima plus petugas. Pernyataan sagimin.

Lebih Lanjut sagimin menambahkan
Hal ini dilakukan atas dampak virus covid 19 karna semua aktivitas nya yang dibatasi oleh pemerintah , maka agar bisa meringankan beban nya si penerima karena banyak sanak family yang seharusnya sudah pulang dari perantauan namun tidak di perkenan kan mudik demi menghindari penyebaran COVID 19 ungkap sagimin.

Di tempat yang sama lki-channel menjumpai Saptian trinogroho salah satu dari pemuda mengatakan ini dilakukan semenjak 3 hari yang lalu sampai saat ini persiapan penerimaan zakat fitrah persiapan nya karung plastik untuk membungkus beras zakat fitrah yang akan di bagikan ke pada masyarakat yang tidak mampu. Lalu di bagikan beras ini dengan cara di datangi satu-persatu kerumah masing-masing Ujar saptian.

ditempat yang berbeda Lki-channel. Menemui si penerima sebut saja Joko senang sekali menerima bantuan ini dan sangat membantu dalam keluarga kami terimakasih atas pemberian dan bantuan nya kepada panitia penyelenggara khusus kepada pak sagimin Dan segenap pemuda pemudi setempat Semoga Alloh yang membalas nya ungkap Joko sipenerima

Semoga bermanfaat bagi semua penerima bantuan ini siapapun yang terlibat dan ikut andil dalam hal ini. semoga menjadi amal Sholeh

(M.sawe'i)