Mencegah Penyebaran Virus Corona Kuta MX Time Bagikan Masker Kepada Warga Desa Kuta
-->

Advertisement


Mencegah Penyebaran Virus Corona Kuta MX Time Bagikan Masker Kepada Warga Desa Kuta

REDAKSI
01 Mei 2020

LKI-CHANNEL , Pemalang

Peduli dengan penyebaran virus Corona atau Covid 19 yang makin meluas donatur asal desa Kuta menyumbangkan sejumlah masker kepada warga masyarakat dan instansi pemerintahan .


Donatur asal desa Kuta DR Mayfan Supriyanto SH MH beserta istri Lita Rahmawati SH adalah putra dari desa Kuta , kecamatan Belik , Kabupaten Pemalang .

Pembagian masker oleh Kuta MX Time di pimpin langsung oleh Meneger Kuta MX Sugeng Mudiarto S.pd yang di dampingi oleh anggota pemuda Pancasila dan di laksanakan pada hari Kamis , tanggal 30 /04/2020 di mulai pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai .

Dalam wawancaranya dengan media LKI Meneger Kuta MX Time mengatakan " pembagian masker ini sudah di lakukan dua tahap , kalau yang pertama kami bagikan ke instansi pemerintah seperti desa , kecamatan , Polsek dan rumah rumah yang dekat dengan sirkuit ,  masker ini adalah pemberian dari donatur asli Kuta yang tinggal di Jakarta DR Mayfan Supriyanto SH MH beserta Bu Lita Rahmawati SH , kemudian kami hanya sebagai pelaksana dan satelit untuk mereka.

Kebetulan saya sebagai Manager dan saya harus turun langsung , karena memang arahan dari beliau rekan rekan pengurus harus turun langsung , biar tidak ada penyalah gunaan bantuan tersebut .
kami baguka masker hari ini berjumlah 1000 masker , dan Minggu kemarin juga kami bagikan 1000 biji dan untuk program bantuan yang lain masih kita rencanakan ,tapi memakai masker juga sangat penting .
karena dengan cara ini bisa menghentikan penyebaran virus Corona atau Covid 19 . Bantuan ini khusus di berikan di desa Kuta karena kami ingin memajukan desa Kuta , dan pesan kami kepada masyarakat supaya maskernya di pakai dan taatilah anjuran pemerintah seperti  Physical discanting .
karena virus Corona sangatlah ganas , selalu cuci tangan dan tetap jaga imon tubuh " ujar Meneger Kuta MX Time .

Dan menurut warga Kuta  Bu riah sangat bersyukur dengan adanya donatur yang menyumbangkan masker dan mudah mudahan bisa berlanjut ke lainya jangan hanya masker " imbuh Bu riah

    Ragus t.u dan Arni Agustina