Pemerintah Desa Karangtengah dan Ibu-ibu PKK Memberikan Bantuan Kepada Warga Miskin dan Jompo
-->

Advertisement


Pemerintah Desa Karangtengah dan Ibu-ibu PKK Memberikan Bantuan Kepada Warga Miskin dan Jompo

REDAKSI
05 Mei 2020

LKI-CHANNEL , SUKABUMI

Pemerintah desa karangtengah dan Ibu-ibu PKK membagikan masker dan sembako kepada warga masyarakat desa karangtengah,hal ini di lakukan guna untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid 19 yang makin meluas di kabupaten sukabumi. Selasa 05 mei 2020


Bantuan ini bertujuan untuk meringankan beban warga desa karangtengah yang terkena dampak covid 19 khususnya para warga miskin dan jompo yang ada di wilayah desa karangtengah, kurang lebih sekitar 4000 maskeur dan 200 pake sembako yang di bagikan kepada masyarakat miskin dan jompo yang terkena dampak covid 19.

Tanpa ragu dan canggung ketua PKK dan perangkat desa karangtengah berinteraksi langsung dengan warga masyarakat tanpa melupakan Physical Distancing , sambil membagikan masker  dan sembako kepada warga.

Hendri salah satu penerima sembako mengatakan saya sangat berterima kasih kepada kepala desa karangtengah dan para donatur yang sangat peduli dengan kami. "Dengan bantuan yang di berikan ini sya sangat terbantu apa lagi dengan kondisi yang seperti ini, ujar hendri kepada awak media lki channel".

( Ujang Ferdiansyah )