SILATURAHMI PEMERINTAH DESA PANGKALAN BERSAMA MASYARAKAT USAI IDUL FITRI
-->

Advertisement


SILATURAHMI PEMERINTAH DESA PANGKALAN BERSAMA MASYARAKAT USAI IDUL FITRI

REDAKSI
28 May 2020

LKI-CHANNEL , Sukabumi

Kamis, 28 Mai 2020 Pemerintah Desa Pangkalan Menyelenggarakan acara Silaturahmi bersama tokoh masyarakat beserta seluruh Ketua RT dan Ketua RW di wilayah Desa Pangkalan.


Silaturahmi yang diadakan di Aula Kantor Desa Pangkalan, Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi. Dalam Hal ini membahas tentang bantuan covid-19, laporan zakat dan pembentukan pengurus mobil ambulance Desa.

Kepala Desa Pangkalan Usep Saepulrohman  memaparkan bahwa silaturahmi ini penting untuk diselenggarakan dengan tujuan bagaimana kedepannya Pemerintah Desa dapat terus bersinergi dan membangun kerjasama yang baik dengan masyarakat.

"Perwakilan tokoh masyarakat yang hadir dalam acara silaturahmi ini sangat mendukung  kinerja Kepala Desa yang selalu mengedepankan kebersamaan.

Usep berharap dengan keterbukaan kita bisa menciptakan tata kelola Pemerintah Desa yang transparan, cepat, dan tepat tidak ada yang ditutup-tutupi."ungkapnya

Diakhir acara kepala desa menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan, jaga kesehatan dan ikuti aturan protokol kesehatan di situasi wabah pandemi ini serta menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah masing-masing.

( Almiat)