TRILAGA MANAGEMENT Bersama CV.EUNDEUR SAPAKIDULAN Bagikan Daging dan Beras kepada Anak Yatim dan Kaum Duafa
-->

Advertisement


TRILAGA MANAGEMENT Bersama CV.EUNDEUR SAPAKIDULAN Bagikan Daging dan Beras kepada Anak Yatim dan Kaum Duafa

REDAKSI
22 May 2020

LKI-CHANNEL , SUKABUMI

keluarga Besar Trilaga Management bersama CV.Eundeur Sapakidulan membagikan 130 paket daging dan beras kepada anak yatim dan kaum duafa di Desa cileungsing,kecamatan Cikakak,kabupaten Sukabumi, Jum'at (22/05/2020)pukul 09:00 WIB.


Pembagian tersebut berdasarkan rasa syukur atas nikmat Allah yang telah diberikan.

" Alhamdulilah tahun ini,walaupun saat ini kita sedang dilanda wabah covid-19,kami dari Trilaga management bersama CV.Eundeur sapakidulan bisa bersedakah dengan membagikan 130 paket daging dan beras kepada anak yatim dan kaum duafa," kata Sugi Magic selaku pemilik TRILAGA management.

Sugi menjelaskan "Semoga dengan niat ridho lillahitaala,kami dari TRILAGA management dapat meringankan beban mereka dan dapat membahagiakan anak yatim dan kaum duafa dalam rangka menyambut hari raya idul Fitri 1441 H/2020 Masehi.

"Selain pemberian daging juga kami TRILAGA Management bersama CV.Eundeur sapakidulan memberikan santuan berupa uang," katanya.

Trilaga management bersama CV.Eundeur Sapakidulan  mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat desa cileungsing,pengusaha, wartawan, dan LSM yang selalu mendukung kami.

"Semoga sumbangan yang disalurkan ini menjadi amal ibadah"

"Saya Sugi Magic selaku Pimpinan Trilaga Management dan Maulana Yusuf selaku pimpinan CV.Eunder Sapakidulan,Mengucapkan
" SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1441 H/2020 M "
Minal Aidzin Walfaidzin
Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

 (andi/aank)