Desa Sirnarasa bagikan 420 Paket Sembako Banprov Jabar ke Masyarakat
-->

Advertisement


Desa Sirnarasa bagikan 420 Paket Sembako Banprov Jabar ke Masyarakat

REDAKSI
12 June 2020

LKI-CHANNEL , Sukabumi

Desa sirnarasa laksanakan penyaluran bantuan provinsi Jawa barat(banprov jabar)untuk masyarakat yang terdampak covid-19 di halaman kantor desa sirnarasa,kecamatan cikakak,kabupaten sukabumi,Rabu (10/06/2020) pukul 09:00 WIB.


Masyarakat desa sirnarasa menyambut baik dan merasa senang sekali terhadap bantuan yang diberikan pemerintah provinsi ini.

Kades Sirnarasa,Okih Suryadi berharap bahwa  " Warga harus bisa memanfaatkan bantuan ini,agar bisa meringankan beban perekonomian masyarakat dalam pandemi covid-19 " pungkas nya.

Okih Suryadi pun menjelaskan " Adapun bantuan provinsi yang diberikan kepada masyarakat berubah bahan sembako 1 paket yang isi nya beras 10 kg,gula pasir 1kg, 4 buah makanan kaleng ,minyak goreng 2 liter,tepung terigu 1kg, 1 paket vitamin C,mie instan 16 bungkus ,telor 2 kg dan uang tunai Rp 150 ribu/KPM" Tegas nya.

Babinsa dan bhabinkamtibmas bersinergi dan menghimbau kepada masyarakat desa sirnarasa yang mendapat bantuan provinsi ini agar selalu mentaati protokol kesehatan dengan memakai masker dan jaga jarak.

(andi/aank)