DPD IWO Kabupaten Sukabumi audiensi kepada sekda terkait transparansi anggaran Covid 19
-->

Advertisement


DPD IWO Kabupaten Sukabumi audiensi kepada sekda terkait transparansi anggaran Covid 19

REDAKSI
23 June 2020

LKI-CHANNEL , SUKABUMI

Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Drs. Iyos Somantri MSi menerima  Audiensi Ikatan Wartawan Online Sukabumi , bertempat di kantor BKPSDM , selasa (23/06)


Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk membahas  perihal Penanganan Covid-19 di Kabupaten Sukabumi serta Persiapan Rencana Kunjungan Menpan RB dalam Deklarasi IWO yang rencananya akan di laksanakan pada bulan September 2020  Bertempat di daerah cikidang sambil memperkenalkan dan mengajak stakeholder dari luar Sukabumi untuk meningkatkan potensi daerah baik wisata atau pun lainnya.

Dalam kesempatan itu Beberapa hal yang di utarakan perwakilan DPD IWO Sukabumi terkait pos2 anggaran COVID 19 di jawab dengan gamblang oleh sekda yang mana beliau pun menjabat sebagai ketua gugus tugas covid 19 sehingga tidak ada persepsi negatif atau pun opini yang berkembang di masyarakat bahwasan nya kami pemda Sukabumi sudah semaksimal mungkin bekerja menanggulangi permasalahan covid 19 ini.

Pada kesempatan tersebut pun di sampai kan nya jikapun NEW NORMAL terjadi di kabupaten Sukabumi bukan berarti kita kembali normal seperti sediakala , namun ada tahapan dan protokoler yang akan di terap kan di dalam SOP imbuhnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Asda I bidang Pemerintahan Kab Sukabumi , Kabag Tapem Setda , unsur BPBD dan Unsur Kominfosan.

(Yopi)