PENYALURAN BANPRES BEKERJA SAMA DENGAN BANK MANDIRI DI REALISASIKAN
-->

Advertisement


PENYALURAN BANPRES BEKERJA SAMA DENGAN BANK MANDIRI DI REALISASIKAN

REDAKSI
14 Juni 2020

LKI-CHANNEL , BOGOR

Bertempat di Kantor Desa Kedung Waringin Kecamatan Bojong Gede-Kabupaten Bogor, Warga Desa Kedung Waringin Sabtu 13-06-2020 berbondong bondong mendatangi Kantor Desa  guna menerima Bantuan Presiden( BANPRES) berupa sembako dengan cara para Warga di berikan Kartu pengambilan yaitu Kartu yang di keluarkan oleh BANK mandiri selaku Bank yang di tunjuk dalam bentuk Kerja sama penyaluran bantuan ini.


Salah satu warga saudari Hafifah khoriyah yang menemani ibunya, yang ver alamat Kampung Gelonggong Rt.04 Rw.05 Desa Kedung Waringin, saat di mintakan penjelasanya oleh Team Media mengatakan dengan senyum penuh kebahagian Alhamdulilah sangat terbantu sekali dengan adanya Bantuan Persiden dengan Kartu ATM dengan cara pengabilan berupa sembako di Kantor Desa. Ungkapnya, ditambahkan pula oleh Ipah panggilan Akrabnya Alhamdulillah juga Saya beserta Keluarga mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Kades yang telah peduli kepada kami dan Warga yang lainya dalam bentuk Bantuan ini,

Ditempat terpisah Team Awak Media menemui Mad Haris selaku pelaksana penyalur Bantuan presiden ini menjelaskan , Bantuan ini melalui ATM BANK Mandiri ini Berupa ATM yang akan di cairkan berbentu sembako untuk 2 bulan terhitung dari bulan Mei dan Juni. Masing-masing KK mendapatkan Beras 18 kg, Telur, kentang dan buah-buahan. Ini tahap Pertama dari kartu ATM Mandiri.
Lanjutnya Mad Haris, alhamdulilah selama ini bantuan apapun yang terdampak covid-19, kami segera menyalurkan secara merata dengan data data yang sudah ada di pemerintahan. Insya Allah semua Warga Desa Kedung Waringin merasakan mamfaat dari bantuan ini ,di tambahkan oleh Mad Haris setiap bantuan datang dari Pusat,  Propinsi,maupun Kabupaten kami selaku  staf Kaur kesra segera kami serahkan kepada Warga yang berhak menerimanya.

 Asep Suhana selaku TKSK Kecamatan menjelaskan tentang penggesekan ATM BANK MANDIRI, Desa Kedung Waringin ini baru pertama kali melakukan menerima bantuan BANPRES dengan cara pakai ATM yang di gesekan untuk pengambilan bantuan ini karena Desa Kedung Waringin baru pertama kali melakukan seperti ini , ditambahkan oleh Asep Suhana, sedangkan KPM sendiri Masyarakat sdh ada Saldonya itu sebanyak 600 ribu sebanyak 3 bulan, ini rencana akan di gesek 2 bulan dulu. hari ini Masyarakat Kedung Waringin bisa tersenyum karena hari ini adalah hari pencairan.

( Herman koto)