Bogor Kembali Menggebrak Dunia Industri Musik Dengan Kehadiran ALLXTRI BAND. 
-->

Advertisement


Bogor Kembali Menggebrak Dunia Industri Musik Dengan Kehadiran ALLXTRI BAND. 

REDAKSI
22 Juli 2020

LKI-CHANNEL , BOGOR

Band ALLXTRi terbentuk pada tanggal 6 Februari 2020, band ini yang beranggotakan 4 Orang Diaz pada vocal, Alex pada gitar, Ludi Bass, dan Ronny di Drum, Personil ALLXTRI ini berasal dari pemusik dan Vocalis yg tak di ragukan lagi skillnya, ujar Alex.


Alex pun mengumpulkan teman temannya untuk membentuk group band yang bernama ALLXTRI, dimana nama ALLXTRI ini di berikan langsung oleh CEO PT Nagaswara Big Indie Label .

Sebelumnya alex ini pernah nge-band bareng Bintang Band, Abad 21 Band ,Saleena Band , menjadi gitaris, ucapnya. Kemudian Alex bertemu dengan Sang Vocalis Diaz seorang penyanyi solo, yang sudah pernah merelease beberapa lagu dan bekerja sama dengan label, dan basisnya pernah 1 band namanya Diaz n Friends ,Dan awal ketemunya Alex dan Diaz itu karna dipertemukan langsung oleh Bapaknya Diaz bernama Davin dimana bapak Diaz ini adalah penyanyi solo juga sekaligus ketua PAPPRI DPC Depok dan Alex Ketua PAPPRI DPC Bogor, jadi mereka berdua sering kerja sama di organisasi musik PAPPRI tersebut ,dan Ronny ( Drum ) sendiri pertemanan aja, kalau Ronny (drum) adalah session player musician dan sering bantu beberapa artis yg punya nama di tanah air ini untuk event off air dan on air, ucap Alex.

Kehadiran ALLXTRI band ini mengusung gendre musik POP karena Musik pop bisa universal dan bisa di nikmati oleh masyarakat luas. Besar harapan ALLXTRI Band semoga lagu single yang berjudul “ Mungkin “ Arransement By Alex Malmsteen, bisa di sukai dan dinikmati oleh masyarakat Indonesia khususnya dan juga ke manca negara seperti artis2 Nagaswara, pungkasnya.

 ( Jodhie Gustiawan )