Bupati Purwakarta Ambu Ane Ratna mustika tutup semua galian C di kecamatan Sukatani Purwakarta
-->

Advertisement


Bupati Purwakarta Ambu Ane Ratna mustika tutup semua galian C di kecamatan Sukatani Purwakarta

REDAKSI
05 July 2020

LKI-CHANNEL , PURWAKARTA

Bupati Purwakarta ane Ratna mustika (Ambu aneu ) melakukan sidak ke semua galian di kecamatan sukatani ,sebelum nya bupati Purwakarta mendapatkan undangan di taman wisata cikao park .


Dengan tidak sengaja melihat kondisi arus lalu lintas yg padat akibat keluar masuk kendaraan yg ada d galian beliau langsung melakukan sidak ke semua galian C yang ada d kecamatan sukatani .

Saat di wawancarai d lokasi Galian C bahwa saya sebagai bupati purwakarta selalu mendapatkan keluhan dari pengguna jalan yang melintas di karenakan kepadatan nya ungkap nya.

Ambu aneu mengumpulkan warga yang sedang melaksanakan aktivitas nerpal d galian C dan memberikan arahan agar bersabar,Ambu aneu pun mengerti bahwa dengan adanya galian tsb dapat menunjang penghasilan perekonomian masyarakat yang belum mendapatkan pekerjaan di keadaan new normal sekarang ini .

Saya mengundang kepada perwakilan masyarakat ,Aparatur pemerintahan Desa dan juga pengusaha galian C untuk bermusyawarah dengan bupati ane Ratna mustika  hari senin,6 Juli 2020 di Kantor PEMDA Purwakarta,tegasnya

(Yana )